Beranda ENTERTAINMENT 10 Link Film Streaming Gratis Ini Ternyata Masih Aktif

10 Link Film Streaming Gratis Ini Ternyata Masih Aktif

Link Film Streaming Gratis
Link film streaming gratis adalah situs yang paling banyak dicari selama pandemi Covid-19. Apalagi, belum bisa dipastikan kapan pandemi ini akan berakhir, sehingga ketika berada di rumah saja sangat membosankan. Satu-satunya hiburan adalah mengutak-atik dan mencari hiburan yang disediakan oleh berbagai situs.

Meskipun IndoXXI dan LayarKaca21 link film streaming gratis sudah ditutup. Ternyata masih banyak alternatif link streaming film gratis yang bebas akses. Tentu saja tak kalah dengan IndoXXI, Pusatfilm21, dan LayarKaca21.

Nah, bagi Anda yang gemar menonton film, berikut ini adalah 10 Link Film Streaming Gratisdaftar website film streaming yang dapat menemani Anda disaat WFH.

Situs Film Streaming Gratis

IndoXXI

IndoXXi merupakan salah satu situs film streaming gratis yang populer, website ini memiliki banyak sekali jenis film yang dapat ditonton oleh pecinta film, mulai dari genre drama, horor, action, dokumenter, komedi dan lain-lain. Menarik nya lagi film yang ada di IndoXXI banyak yang terbaru, link IndoXXI bisa di lihat di sini.  

Muviku

Muviku merupakan salah satu situs nonton film streaming gratis populer, muviku memiliki banyak sekali koleksi film bagus, seperti yang terbaru Gretel & Hansel, The Invisible Man, Onward, Bad Boys for Life, 1917 dan masih banyak lainnya. Website Muviku, bisa Anda lihat di sini   

Cinema Keren 21

Layanan film gratis lainnya ada di Cinema Keren 21, di sana para pecinta film bisa menemukan banyak sekali film menarik. Cara menggunakan website ini pun terbilang sangat mudah, ada banyak menu yang bisa digunakan, seperti film terbaru, populer, best rating, order by year, order by title, dan genre. Tidak hanya itu di Cinema Keren 21 Anda juga bisa menonton film Indonesia. Link cinema keren 21 bisa dilihat di sini.

21moviemania

film streaming lainnya ada di 21moviemania, website ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi pecinta film. koleksi film yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Cek di sini untuk bisa melihat situs film online 21moviemania.

BACA JUGA:  Mahen Luncurkan “Cinta Selesai” di Penghujung Tahun 2020

Viki

Jika Anda penggemar film Korea, Cina, Taiwan atau Jepang bisa langsung mengunjungi situs Viki.com, di website ini Anda akan menemukan banyak sekali film streaming gratis yang sayang untuk dilewatkan. Seperti Descendants of the Sun, My Love from The Star, Dr. Romantic dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin menonton film drama korea di viki.com, bisa melihatnya di sini. 

Tubitv.com

Film streaming lainnya bisa Anda lihat di Tubitv.com, situs ini memiliki banyak sekali film. Cara menggunakan tubitv sangat mudah, Anda bisa mencari film yang ingin ditonton melalui kolom pencarian, atau mengklik daftar menu, di sana terdapat banyak genre film yang menarik untuk ditonton, mulai dari film anak-anak hingga dewasa.

Plex

Plex adalah salah satu layanan film streaming gratis yang menarik, namun untuk nonton film streaming di Plex, mereka harus sign in terlebih dahulu, selain dapat menonton film menarik, di sana Anda juga menonton tayangan dokumenter, berita, hingga podcast. Menarik bukan? Jika tertarik untuk melihat film di Plex bisa cek di sini

Popcornflix

Layanan film gratis lainnya ada di Popcornflix.com, situs ini bisa menjadi solusi menarik untuk para penonton yang bosan dengan tayangan TV. selain bisa melihat tayangan film, di sana penonton bisa melihat tayangan TV dari luar negeri serta video viral.

VIU

Jika tertarik untuk menonton atau download film Korea, para pecinta film bisa langsung melihat viu.com, di sana penggemar film Asia bisa menemukan beragam tontonan menarik dari berbagai negara di Asia, seperti Jepang, Hongkong, Cina, Taiwan, Vietnam. Menariknya, setiap menu yang ada di website ini sudah berbahasa Indonesia.

Crunchyroll

Bagi mereka yang suka menonton film anime bisa melihat crunchyroll.com, di situs tersebut ada banyak tontonan animasi, mulai dari Naruto, Attack on Titan, Fairy Tail, Edens Zero, hingga Hitori No Shita.

BACA JUGA:  Boy William Gagal Gantikan Daniel Mananta, Disebut Host Sok Inggris

Perlu diketahui, ada beberapa situs film streaming gratis di atas berstatus ilegal, mereka melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HKI), karena tidak membayar hak cipta kepada pemilik film ataupun sineas yang telah memproduksi film.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?