Iklan
Iklan

2 Orang Warga Makassar Jadi Korban Penikaman Seorang Preman

- Advertisement -
Seorang preman melakukan penikaman terhadap dua orang warga Makassar, Sulawesi Selatan. Dua orang korban ini ditikam saat melerai pelaku yang tengah berkelahi dengan warga lainnya. Pelaku diketahui merupakan seorang preman yang kerap berbuat onar di wilayah tersebut.

“Awalnya pelaku sedang berselisih paham di Karuwisi, tiba-tiba korban datang untuk melerai tapi pelaku tidak terima malah berbalik menganiaya korban. Korbannya ada dua laki-laki (atas nama) Karno dan Ilham,” ujar Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Syamsul Tompo, Minggu (18/7/2021).

Syamsul mengatakan pelaku yang Bernama Rian (25) ini dibekuk oleh unit Opsnal Polsek Makassar, setelah mendapatkan laporan polisi terkait peristiwa tersebut.

Polisi yang bergerak cepat kemudian membekuk pelaku yang saat itu berada di Jalan Karuwisi, Makassar, pada Minggu dini hari.

Akibat perbuatan pelaku, kedua warga yang menjadi korban harus mendapatkan perawatan medis. Korban masing-masing menderita luka yang cukup parah di bagian leher dan perut.

“Untuk laki-laki Karno dianiaya dengan pisau dan mengenai leher, sedangkan Ilham mengenai perutnya,” ujarnya.

Selain membekuk pelaku, polisi juga turut menyita sebuah barang bukti senjata tajam jenis pisau. Pisau itu diketahui dipakai pelaku untuk menikam kedua korban.

“Untuk barang bukti yang kami sita sebilah pisau yang digunakan penganiayaan terhadap korban,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA