HUKUM

2 Pejabat Bea Cukai Ditangkap karena Terlibat Kasus Narkoba

Pejabat Bea Cukai
Dua pejabat Bea Cukai ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Hingga kini polisi masih mendalami kasus yang kini telah mencoreng wajah kantor Bea Cukai ini.

“Iya sekarang masih kita dalami kasusnya,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, , Selasa, (23/6/2020).

Dikatakan oleh Mukti, bahwa kedua pejabat Bea Cukai itu berinisial AP dan T. Keduanya ditangkap Minggu, 21 Juni 2020 oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

Namun, Mukti belum mau memerinci kronologi penangkapan serta jenis barang bukti narkoba yang disita. Karena menurutnya kasus itu masih dalam didalami. “Ya ditangkap oleh Kasat Narkoba dan masih proses lidik,” ujarnya.

BACA JUGA:  Walikota Seoul, Korea Selatan Menghilang Secara Misterius

Sedangkan, Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat AKBP Afandi Eka mengaku masih mendalami penangkapan dua pejabat Bea Cukai tersebut. Dia juga masih menolak menjelaskan lebih detail terkait kasus ini.

“Masih didalami, masih asas praduga tak bersalah, nanti kita informasi lagi ya. Kita belum bisa bilang itu pejabat atau tidak, nanti kita kabarin,” jelas Afandi.

BACA JUGA:  Walikota Seoul, Korea Selatan Menghilang Secara Misterius

Hal yang sama juga disampaikan Kanit III Narkoba Polres Jakarta Pusat AKP Sahatman Gultom. Dia berjanji mengungkap identitas dua pejabat Bea Cukai setelah gelar perkara. “Bentar ya ini kita lagi gelar perkara,” ujar Sahatman.

loading...