Iklan
Iklan

2 Pemain Tira Persikabo U-18 Tewas dalam Kecelakaan Maut di Situbondo

- Advertisement -
Kecelakaan maut menimpa klub sepakbola Tira Persikabo terjadi di Jalan Raya Situbondo, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/2022) dinihari.

Dua pemain bola U-18 Tira Persikabo, Raychan Adji Pangestu dan Amirullah tewas dalam kecelakaan ini. Sementara Bintang Yudha Prarama selamat, hanya luka lecet.

Mobil yang mereka kendarai bertabrakan dengan truk ekspedisi dari arah berlawanan. Kedua pemain muda ini hendak ke Bali melalui Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, Banyuwangi.

Korban Raychan dan tim akan menyusul para seniornya yang lebih dulu berangkat ke Bali. Mereka akan berlaga di Kompetisi BRI Liga 1 Series ke-4 melawan Arema.

Toyota Avanza yang ditumpangi pesepakbola ini bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan. Keduanya meninggal di TKP dan jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUD Blambangan, Banyuwangi.

Akibat kejadian itu, bodi mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan. Begitu juga truk yang jadi lawannya, rusak bagian ban depan.

Nandang Permana Sidik selaku Media Officer Tira Persikabo, saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022) membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur itu.

“Dalam mobil operasional tim, Avanza. Ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir sama Raychan,” ujar Nandang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA