Lewat Motto “Nagaswara For The Word” Nagaswara Berharap Dapat Melahirkan Musisi Tanah air  Hingga Go International

Indeks – Membuat gebrakan baru di awal tahun 2018, PT.Nagaswara Publisherindo musik berkolaborasi dengan salah satu Publisher musik dunia Warner Chappell Music (WCM) yang telah mempunyai catalog artis dunia. Kerjasama tersebut menunjuk PT.Nagaswara musik sebagai Sub Publisher Warner Chappell untuk teritorial Indonesia lewat motto ” “Nagaswara For The Word“. Tentunya kerjasama ini bisa sebagai jalan untuk para musisi indonesia dalam berkarya di kancah Internasional .

Kesepakatan ini sudah dijalin beberapa bulan yang lalu oleh kedua belah pihak di Malaysia, dan pada Akhir Desember 2017. Kesepakatan atas kerjasama Nagaswara dan Warner Chappell music lewat CEO NMC Rahayu Kertawiguna dan Ms. Jacqueline Chong  telah sepakat untuk memilih PT.Nagaswara musik menjadi perwakilan atas pengelolan lagu-lagu Warner Chappel di Indonesia .

“Kita tahu bahwa WCM adalah salah satu perusahaan musik publishing dunia. Kepercayaan yang diberikan kepada PT. Nagaswata Publisherindo musik untuk mengelola pemakain lagu-lagu mereka di Indonesia tentu sangat kami apresiasi” ujar CEO NMC Rahayu Kertawiguna saat di temui di Beer Hall (31/01).

Menurut Rahayu Kartawiguna, selain hubungan kerjasama, PT.Nagaswara juga belajar banyak berapa hal dari Warner Chappell musik.

“Kita juga ingin memperbaiki keadaan  Indonesia yang masih banyak menggunakan lagu tanpa izin,  Nagaswara belajar banyak dari Warner “, tambah Rahayu Kertawiguna

Menurut Edi salah satu Staf Publisher dengan pemberian sub publish oleh Warner Chappell tentunya ada komitmen-komintmen yang harus Nagaswara penuhi.

“Komitmen itulah yang mungkin kedepanbya Nagaswara harus memberikan timbal balik,  kita ingin lagu-lagu Nagaswara ingin berkiprah keluar negeri”, jelasnya

BACA JUGA:  Kosleting Listrik, Asrama Nabire Ludes Terbakar

Warner Chappell musik adalah Publisher Music global yang berada dibawah naungan Warner music group. Berdiri sejak 200 tahun yang lalu WCM sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di belantika musik dunia dengan melahirkan sederet catalog artis dunia seperti : Barry Gibb, Led Zapellin, Beyonce, Eric Clapton, Nate Rues,Jay Z, Katty Perry, Madonna serta Bruno Mars yang baru saja menyapu bersih berbagai pernghargaan music dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2018. Congrast untuk PT.Nagaswara Publisherindo atas kerjasamanya semoga dapat melahirkan musisi-musisi hingga kancah Internasional . (@anggapridho)

Comments

comments

Loading...