Pasangan Calon Pengantin Ini Hangus Terbakar

INDEKS – Diduga konsleting listrik, sebuah rumah rumah semi permanen di Jalan Pademangan 2, Gang 26, RT 07/02, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara ludes dilalap api, Sabtu (17/2/2018) dini hari. Dua orang tewas dalam musibah tersebut. Keduanya dikabarkan pasangan yang akan menikah.

Informasi yang diperoleh dari perwira piket Sub Command Center Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Idrisman, SH, kedua korban diidentifikasi bernama Ridwan, 47, dan pemilik rumah , Margaretha, 66.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran, dengan jumlah personel 30 orang dikerahkan dalam kebakaran tersebut. Dan dalam waktu kurang dari 1 jam, api pun berhasil dipadamkan petugas dengan dibantu warga sekitar.

“Kejadian sekitar pukul 04.48 dan api berhasil dipadamkan kurang dari satu jam dengan mengerahkan 10 unit mobil pemadam,” ujarnya.

Dijelaskan Idrisman, jasad kedua korban ditemukan pasca api berhasil dipadamkan. “Jasad pria kami temukan di kamar mandi, sementara korban wanita di tangga. Keduanya sudah dalam kondisi hangus,” ujarnya lagi.

Informasinya masih ada satu orang lagi, atas nama Angel, namun sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Kasus kebakaran ini kini dalam pengusutan Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Comments

comments

BACA JUGA:  Bunuh Hewan dengan Batu, Polisi di Australia Dibebaskan
Loading...
loading...