Partai Bulan Bintang Kembali Menjaring Caleg Potensial

IndeksNews – Setelah dinyatakan lolos dan ikut dalam pemilihan umum (pemilu) 2019, Partai Bulan Bintang (PBB), mulai melakukan konsolidasi ke beberapa DPD PBB. Mereka pun membuka peluang ke daerah-daerah untuk menyodorkan calon legislatif yang potensial untuk partainya.

Sekertaris Jendral Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan, pihaknya terus bergerak untuk melakukan konsolidasi. Untuk kali ini, konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Karawang dan Purwakarta dilakukan pihaknya. “Kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi dengan semua pengurus partai,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Rabu (21/3/2018).

Dikatakan Alfiansyah, dalam pertemuan tersebut penggurus pusat dan penggrus daerah Karawang membahas beberapa agenda. Seperti persiapan penjaringan caleg dan persiapan menghadapi pilpres dan pileg. “Semua persiapan kami bahas demi suksesnya partai kami dalam pemilu 2019 mendatang,” ungkap pria yang biasa dipanggil Ferry ini.

Untuk mensukseskan itu semua, kata Ferry, pihaknya mengajak seluruh pengurus untuk gotong royong demi kelancarannya. Bahkan, ia pun memberi sinyal ke pengurus untuk mencarikan calon legislatif yang potensial untuk PBB. “Mari kita saling gotong royong mencarikan Caleg yang potensial dan berakhlak yang bagus agar kedepan setelah jadi caleg itu lebih fokus pada pemberdayaan masyarakat khusunya di dapil caleg itu sendiri,” ungkapnya.

Seperti diketahui, PBB baru dinyatakan lolos untuk ikut pemilu 2019 setelah melakukan banding ke Bawaslu. Sebelumnya, KPU menyatakan bahwa partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini tidak lolos verifikasi karena terkendala di daerah Papua.

Comments

comments

BACA JUGA:  Inilah Tiga Sikap Politik Gerindra Terkait Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf
Loading...