Penampilan Spesial Isyana Sarasvati Dengan The One Colour Obsession Lipstick dari Oriflame

BAGIKAN

Indeksnews – The One Colour Obsession lipstick adalah produk terbaru Oriflame pilihan sempurna bagi siapapun para wanita,tak terkecuali penyanyi cantik Isyana Sarasvati  yang selalu menggunakan  untuk mendukung penampilan spesialnya.

Bagi Isyana, memiliki lipstik dengan warna intens sangat membantu penampilannya di panggung. Seulas lipstik berwarna kuat bisa membantu menyegarkan tampilan tanpa make up berlebihan.

“Kalau aku biasanya pakai lipstik tergantung acara. Aku sering pakai lipstik terang dibuat ombre untuk suasana yang kasual, soal warna lipstik ga ada yang favorit cuma yang penting cukup bereksplorasi sesuai kebutuhan.” terang Isyana disela Prescon peluncuran produk terbaru  Oriflame di Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (2/8/18).

“Yang penting pas pake lipstik bisa disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Tak ada salahnya memakai lipstik berwarna terang untuk kebutuhan tertentu seperti pemotretan, menjadi pengisi acara, atau menghadiri acara spesial,” tambah penyanyi yang belum lama ini merilis single terbarunya “Winter Song”

Menurut Tussy Inggriani Product Specialist Oriflame terkadang wanita suka termakan tren lipstik hingga tak memperdulikan kesehatan bibir.

“Kita kadang suka termakan tren. Dua tahun lalu tren lipstik super matte, kadang orang tidak peduli dengan kesehatan bibir sehingga banyak wanita yang membiarkan lipstik lebih dari waktu penggunaannya dan membuat bibir kering atau rusak karena memakai lipstik lebih dari empat jam, masalah lipstik dan bibir kering ini menjadi salah satu alasan Oriflame meluncurkan koleksi The One Colour Obsession,” ungkap Tussy.

“Salah satu keunggulan lipstik kami adalah mengandung formula 8 hours moisture yaitu kelembaban yang bisa didapatkan bibir selama delapan jam. Jadi sekali pulasan bisa untuk delapan jam warnanya akan langsung keluar,” tambahnya

Lipstik besutan dari Swedia ini memiliki enam varian warna yang intense, meliputi Peach Passion, Magenta Mania, Coral Craze, Red Rage, Red Feber, dan Purple Power.  Selamat mencoba para wanita.(enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...