Pria Pembunuh Ferin Ternyata Juga Pernah Membakar Perempuan Lain Tahun 2011

BAGIKAN

IndeksNews – Polisi berhasil membekuk pembunuh Ferin Diah Anjani (21). Ternyata selain Ferin, pelaku berinisial KA ini juga pernah membunuh perempuan lain dan membakar jasad korbannya pada 2011 silam.

“Dan ini juga setelah kita interogasi, pelaku ini melakukan hal yang sama pada tahun 2011, dengan motif mengambil mobil korban. Dengan TKP di Todanan yang dulu sampai sekarang belum terungkap itu,” kata Kapolres Blora AKBP Saptono, Selasa (7/8/2018).

Polisi menduga pelaku kembali mengulangi perbuatannya karena aksinya pada tahun 2011 tidak terungkap.

“Jadi karena mungkin dulu pernah melakukan hal yang sama, berpikiran seperti itu tidak bisa terungkap, jadi diulangi lagi dia (pelaku),” katanya.

Polisi masih mendalami kasus ini. Pelaku diketahui seorang karyawan yang bertugas di front office sebuah hotel di Semarang.

KA yang merupakan warga Kecamatan Kunduran, Blora ini diketahui tinggal di kosnya di Semarang. Dia menghabisi Ferin di sebuah kamar hotel di Kota Semarang.

“Pelaku ini padahal kerjanya front office hotel lho, gajinya ya harusnya mencukupi, apalagi dia ini (lulusan) S1. Beda, hotelnya tempat pelaku kerja sama TKP dia membunuh korban ini beda hotel,” terang Saptono.

BACA: Ferin Dibakar Hidup-hidup oleh Teman Kecannya yang Ia kenal Melalui Instagram

Comments

comments