Anak Mantan Presiden Soekarno, Soeharto, dan SBY Antar Prabowo ke KPU

BAGIKAN

IndeksNews – Pendaftaran Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden didampingi para elite partai pengusung. Bagi Prabowo ada kejadian unik saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ada kejadian unik hari ini. Ada putri Presiden pertama, putri Presiden kedua, ada juga ada dua putra Presiden Indonesia keenam. Ini kehormatan besar pada saya,” kata Prabowo di KPU, Jumat (10/8/2018).

Mereka yang dimaksud Prabowo adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“Kita baru saja melaksanakan pendaftaran cawapres-capres. Saya Prabowo dan Sandiaga Uno dicalonkan empat partai, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra,” kata Prabowo.

Prabowo meneruskan pidatonya. “Didukung Partai Berkarya yang dalam hal ini diwakili Ibu Titik Soeharto,” lanjut Prabowo.

Titiek Soeharto memang ikut hadir dalam rombongan Prabowo. Putri Presiden Soeharto ini mengenakan jas kuning Partai Berkarya. Massa pendukung Prabowo pun langsung bertepuk tangan. Sebagian ada yang menyoraki Prabowo dan bersuit-suit. Maklum, Titiek Prabowo adalah mantan istri Prabowo.

Prabowo tampak tersenyum. Dia meneruskan pidatonya.

Prabowo berharap pergantian pimpinan baik bupati, wali kota bahkan kepala desa sekali pun, gubernur, presiden harus berjalan aman, damai dan jujur. Mantan Danjen Kopassus itu ingin berkompetisi secara sehat.

“Apapun keputusan rakyat harus kita hormati,” kata bekas Pangkostrad itu.

Comments

comments

Loading...
loading...