Titiek Soeharto Antar Prabowo Subianto Mendaftar ke KPU

BAGIKAN

IndeksNews – Politisi Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, turut mengantarkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke KPU-RI untuk mendaftar sebagai pasangan capres dan cawapres. Sebagai mantan istri Prabowo, Titiek mengaku memberikan dukungannya agar Prabowo dan Sandiaga bisa memenangi kontestasi Pilpres 2019.

“Partai Berkarya hadir di KPU ini untuk mendukung pasangan Pak Prabowo Subianto dengan Pak Sandiaga Uno. Mudah-mudahan pasangan ini bisa membawa Indonesia lebih baik lagi kedepan,” ujar Titiek di gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Bahkan dia sebut Prabowo sempat mendatangi keluarga Cendana untuk meminta dukungan dan Partai Berkarya bisa menjadi bagian koalisi Gerindra. “Sudah (komunikasi). Alhamdulillah tadi malam setelah deklarasi di Kertanegara, beliau datang ke Cendana (rumah Titiek) dan mengajak kami untuk bisa ikut dalam koalisi ini,” kata dia.

Titiek pun menegaskan Partai Berkarya siap memberikan dukungan penuh kepada Prabowo. “Kami percaya bahwa pasangan ini akan bisa membawa Indonesia kedepan lebih baik, kita sama-sama mengikuti jalan rencana daripada pasangan ini, apa yang bisa kami kontribusi dari pasangan ini,” tandas dia.

Partai Berkarya yang diakui Titiek sebagai Golkar asli itu akan mengusung capres yang benar-benar diinginkan oleh rakyat. Kondisi Indonesia saat ini, katanya memerlukan pemimpin yang mampu membawa perubahan. Pilpres 2019 yang mempertemukan Jokowi dengan Prabowo, bisa jadi ini adalah sinyal dukungan yang diberikan Titiek kepada Prabowo mantan suaminya itu.

“Yang dipilih oleh rakyat, yang mayoritas rakyat menginginkan itu. Yang bisa memberikan perubahan kebaikan bangsa ini. Kita lihat sekarang keadaan kita sangat memprihatinkan. Mudah-mudagan kita mendapat pemimpin yang bisa memperbaiki ini semua,” tandas Titiek.

Comments

comments

Loading...
loading...