Sandiaga Uno: Komentar Negatif Ahmad Dhani Bertentangan dengan Instruksi Prabowo

Bakal Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno turut merespons celotehan Bacaleg Gerindra Ahmad Dhani yang menyebut penghadang gerakan #2019GantiPresiden idiot. Menurut Sandiaga dalam situasi politik seperti sekarang ini, siapapun tokoh politik diharapkan bisa mengeluarkan komentar yang lebih baik dan tidak berkomentar negatif.

“Menurut saya alangkah baiknya kita tidak menggunkan kata-kata yang mendegradasi atau mendowngrade. Kita gunakan kata-kata yang seharusnya menyanjung, kata-kata yang mengangkat semangat, memotivasi, itu yang ingin kita gunakan dalam Pilpres 2019,” kata Sandiaga, di Posko Pemenangan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senin 27 Agustus 2018

Menurut Sandiaga, dengan berkomentar yang baik dan positif maka diharapkan akan timbul semangat dan motivasi. Dari situ akan timbul energi positif yang dapat memajukan bangsa.

Sandiaga juga menambahkan, komentar negatif Ahmad Dhani ini bertentangan dengan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang meminta seluruh kader untuk tidak berkomentar negatif, terlebih selama penyelenggaraan Asian Games 2018. Namun meski begitu, Sandiaga tak dapat menyebut apakah Dhani akan diberikan sanksi atau tidak.

“Saya serahkan kepada partai, yang kebetulan saya sudah tidak lagi di dalam kepengurusan partai. Jadi sekarang tentunya ada mekanismenya semuanya kita inginkan,” ujarnya

Diharapkan komentar negatif ini tidak berlanjut. Selain itu, komentar ini juga diharapkan tidak mengganggu konsentrasi para atlet di Asian Games 2018.

“Pak prabowo kan selama Asian Games memberikan pesan yang jelas melalui saya kemarin bahwa semua yang bersama kita, diharapkan mendukung Asian Games dan tidak menghadirkan komentar negatif, yang kemungkinan bisa membawa energi negatif kepada atlet kita dan penyelenggara Asian Games,” ujarnya.

Comments

comments

Loading...