Agus Supiyanto Ingin Ciptakan UKM Agar Pemuda Lebih Mandiri

BAGIKAN

“Bekerja Dengan Ikhlas dan Melayani Dengan Tulus Untuk Kesejahteraan Masyrakat Miskin dan Menciptakan UMKM Untuk menciptakan Pemuda yang Mandiri”

Agus Supiyanto atau lebih akrab dengan panggilan Tama, Lahir tepat di Kota Bandar Lampung, 10 Agustus 1990, anak pertama (1) dari 3 bersaudara, Ayah nya bernama Sofyan A.M yang berprofesi sebagai Sopir Angkutan Umum (BRT Bandar Lampung), dan sedangkan Ibu nya yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Agus sendiri adalah sosok seorang Pemuda yang Sangat Aktif, Pantang Menyerah, dan Sosok pemuda yang sangat menjaga dan memegang Komitmen.

Dalam kiprah nya Agus sendiri sangat aktif dalam berbagai Organisasi dengan tercatat beberapa kali Agus dipercaya duduk sebagai Ketua . Dan pada saat ini Agus aktif dalam sebuah Lembaga yaitu DPW LIPAN PROVINSI LAMPUNG. (Lembaga Independent Pemantau Anggaran Negara) dipercaya sebagai Sekretaris DPW LIPAN Prov.Lampung.

Dalam prinsip Agus dikenal sosok pemuda yang sangat menjaga dan memegang Komitmen, Karna baginya Manusia hidup harus memiliki tujuan, komitmen, dan kepercayaan. Jika ke tiga (3) itu dapat kita jaga dengan baik niscaya kita pun dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan kita

Tercatat sudah berapa kali Agus mengadvokasi para Pedagang Asongan yang selalu resah dengan peraturan yang dirasakan oleh Mereka (pedagang asongan) dapat mencekik kehidupan dan mata pencaharian mereka. Pedang Asongan Terminal Rajabasa.

Beranjak dari keprihatinan Agus terhadap Masyarakat tidak mampu yang selalu menjadi korban aturan – aturan yang selalu mencekik mereka, dengan tekad yang kuat dan atas do’a restu orang tua kini Agus maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung pada tahun 2019 mendatang.

Dan Agus kini telah Resmi bergabung dalam Partai HANURA dan mendapatkan No. Urut 5 pada Daerah Pemilihan 6 : Rajabasa, Kemiling, Langkapura.

Harapan Agus sendiri dapat duduk pada 2019, Sehingga Agus dapat mengabdi dan berbuat untuk Masyarakat banyak dan Menciptakan UMKN agar Pemuda lebih mandiri.

Calon DPRD Kota Bandar Lampung
No. Urut 5 Partai HANURA
Dapil 6 : Rajabasa, Kemiling, Langkapura

Comments

comments

Loading...
loading...