Artis kontroversial Shinta Bachir dilamar anggota DPRD

BAGIKAN
Aktris Shinta Bachir diketahui baru saja melangsungkan prosesi lamaran secara sederhana di salah satu rumah makan di bilangan Cipayung, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 8 September 2018.
Loading...

Dua kali gagal membina rumah tangga sepertinya tak membuat Shinta Bachir trauma dengan pernikahan. Terbukti Shinta siap kembali mengarungi biduk rumah tangga dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan bernama Idham Mase. Perempuan yang kini berusia 32 tahun itu, resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yang dikenal selama 2 bulan.

Idham Mase pun sudah menyiapkan sebuah cincin dan sejumlah uang panaik untuk melamar sang kekasih. Seserahan itu diberikan sebagai bentuk keseriusan Idham Mase kepada Shinta Bachir. Uang Panaik sendiri merupakan uang yang disiapkan calon suami untuk dipersembahkan untuk perempuan yang akan dilamarnya.

Ini merupakan salah satu dari proses pelamaran gadis Bugis, Makassar. Idham menegaskan bahwa dirinya hanya memberikan sejumlah uang biaya resepsi, bukan Uang Panaik.

“Tidak ada untuk Uang Panaik. Hanya cincin ini sebagai tanda lamaran. Selain itu, saya juga akan menyeragkan uang secukupnya untuk biaya resepsi nantinya,” lanjut Idham. Sementara itu, resepsi pernikahan Idham dan Shinta rencananya akan digelar pada 11 November 2018. Resepsi akan digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Sidrap, Sulawesi Selatan.

Setelah melakukan prosesi lamaran, politisi dari partai Golkar ini buka-bukaan soal hubungannya dengan sang calon istri. Idham mengaku awal bertemu dengan Shinta, ia tak tahu bahwa Shinta Bachir merupakan seorang publik figur.

“Saya sebelumnya enggak tahu Shinta siapa, karena belum kenal, terus diberi tahu teman, teman bilang kalau dia ini artis,” ucap Idham Mase saat ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, 8 September 2018.

Setelah mengetahui bahwa Shinta merupakan artis yang cukup kontroversial di masa lalunya, Idham mengaku tak kaget dan enggan mempermasalahkan hal itu. “Saya enggak kaget, untuk masa lalunya seperti apa enggak saya ungkit,” ucap Idham.

Selain itu, meski proses pengenalannya cukup singkat, yaitu dua bulan, Idham mengaku pertengkaran antara keduanya pernah terjadi. “Cuma kadang ada pertengkaran kecil-kecil cuma sedikit setelah itu baikan lagi,” ucapnya.

Shinta sendiri sudah pernah mengungkapkan soal rencana pernikahannya dengan Idham saat diwawancara beberapa waktu lalu. Aktris cantik ini mengaku Idham adalah sosok yang serius sejak awal menjalin hubungan dengannya. Sehingga tak heran jika Shinta siap menikah dengan Idham yang berstatus duda 3 anak dan 13 tahun lebih tua darinya.

Comments

comments

loading...
loading...