Valentino Rossi menorehkan catatan memalukan di kampungnya sendiri

BAGIKAN
Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampak begitu kecewa tentang hasil kualifikasi yang membuatnya start di urutan ketujuh. Valentino Rossi tidak terlalu senang dengan raihan hasil pada sesi kualifikasi.
Loading...

Hal itulah yang membuat The Doctor menyatakan hasil yang dia raih di sesi kualifikasi itu sebagai sebuah catatan yang memalukan. Apalagi, pebalap 39 tahun itu akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Sirkuit Misano nanti.

“Ini adalah sebuah hasil yang sangat memalukan karena posisi kedua sudah di depan mata dengan jarak kurang dari sepersepuluh,” kata Rossi yang dikutip dari situs resmi Yamaha.

“Tak bisa dipercaya, kami sangat dekat dengan catatan pebalap lain. Saya meraih waktu lap bagus, tetapi sayangnya ini bukan hasil yang sempurna,” ujar dia menambahkan.

Rossi pun mengaku bahwa dia sudah membuat sebuah kesalahan di sesi kualifikasi, Sabtu (8/9/2018). “Saya sudah membuat sebuah kesalahan dan itu membuat saya kehilangan posisi start di barisan pertama dan kedua,” tutur Rossi.

“Start di barisan tiga lebih sulit, tetapi di sisi lain, sesi FP4 motor kami sudah berkembang dan saya merasa lebih baik,” tuturnya lagi.

Saat ini,.Valentino Rossi sedang berada di Sirkuit Misano untuk bersiap menjalani sesi balapan di MotoGP San Marino. Adapun, sesi balapan MotoGP San Marino digelar Minggu (9/9/2018) pukul 19.00 WIB dengan total 27 lap.

Comments

comments

Loading...
loading...