Saat sidang perceraian masih bergulir kini tersebar foto istri Sule dengan pria Lain

BAGIKAN
Persidangan perceraian Sule dan Lina memang masih bergulir di pengadilan, namun foto kemesraan istri Sule dengan pria lain beredar di media sosial.
Loading...

Lina istri Sule tampak tertawa bahagia dengan pria berkacamata, bahkan beberapa diantaranya mengumbar kemesraan. Mendengar kabar itu Sule justru meminta maaf jika selama ini ia sebagai suami tak bisa membuat Lina bahagia.

Secara spontan, Sule mendoakan kebahagian Lina, wanita yang pernah mengisi hidupnya selama 20 tahun dan memberikannya 3 orang anak. “Buat istri saya, semoga sehat selalu,” tutur Sule seperti yang dikutip dari Youtube Selebrita, Jumat (7/9/2018).

Setelah itu, Sule pun menuturkan soal kedekatan Lina dengan pria berkaca mata tersebut. Bukannya menjelek-jelekan nama Lina maupun pria tersebut, Sule justru memberikan doanya untuk Lina. “Semoga, ya, kalau mendapatkan calon suami semoga bahagia.” ujar Sule.

Sule pun mengatakan, mungkin bersama dirinya Lina tidak bahagia, semoga bersama yang baru bahagia, kata Sule yang tampak tegar dan tidak kecewa menghadapi kenyataan tersebut.

Ternyata, Sule dan Lina sudah pisah rumah sejak Desember 2017 silam. Sule berkali-kali membujuk istrinya agar mengurungkan niatnya untuk tidak bercerai bahkan sudah menjalani dua kali mediasi, nyatanya tetap gagal.

Lina terus bersikeras meminta cerai dan akhirnya Lina mengungkap alasannya memilih untuk bercerai. Keputusan Lina ini disebut-sebut tak tahan dengan perlakuan kasar Sule hingga geram dengan perselingkuhan sang suami.

Sule dikabarkan berselingkuh dengan seorang pramugari, bahkan hingga memiliki dua orang anak.

Gerah dengan pemberitaan miring soal dirinya, Sule pun akhirnya buka suara. “Lihat nanti, saya enggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong enggak bener ternyata bener bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau enggak. Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi, ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang aja pasrah sama yang kuasa,” pungkasnya.

Comments

comments

Loading...
loading...