Hilang Selama Dua Hari Pelajar SMA Ini Ditemukan Tewas

BAGIKAN
Adi Mirsofi (16) pelajar SMA di Sumber Rejo, Tanggamus, ditemukan di kedalaman 5 meter pada pusaran air terjun Datar Lebuay, Air Naningan, Tanggamus, Lampung, Selasa (18/9/2018) sore dalam kondisi tewas.

Korban sebelumnya dinyatakan hilang di air terjun Datar Lebuay selama dua hari, namun akhirnya petugas bersama warga sekitar menemukan jasad Adi Mirsofi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Ditemukannya jasad korban dibenarkan oleh Kapolres Tanggamus, AKBP. I Made Rasma.

“Korban saat ditemukan berada di dasar air terjun, bersama warga petugas melakukan evakuasi” ujar I Made Rasma, Selasa (18/9/2018).

Sementara, rekan-rekannya korban sesama anggota Pramuka menjelaskan saat istirahat sekitar pukul 12.00 WIB, pada Minggu (16/9/2018) seluruh rekan-rekan korban naik ke atas sedangkan korban yang sudah diperingatkan agar tidak mandi lagi malah nekat loncat dari air terjun dan jatuh masuk ke pusaran air lalu menghilang.

Melihat korban hilang karena tenggelam kemudian rekan korban melaporkan ke warga lain dan akhirnya dilaporkan ke polisi. Setelah dicari dua hari akhirnya Adi ditemukan tewas. Jasad korban sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan.

Comments

comments

Loading...
loading...