Cristiano Ronaldo diusir wasit pada pertandingan Liga Champions melawan Valencia

BAGIKAN
Cristiano Ronaldo diusir dari lapangan Liga Champions saat membela Juventus dalam pertandingan penyisihan grup pembuka mereka melawan Valencia, Rabu, (19/9/2018)
Loading...

Pada menit ke 28 Cristiano Ronaldo menjatuhkan bek Valencia, Jeison Murillo, atas insiden itu wasit Felix Brych langsung mengganjar pemain depan Potugal ini dengan kartu merah setelah mendiskusikan pelanggaran itu dengan asistennya di belakang gawang.

Ronaldo tampak bingung setelah mendapatkan kartu merah dan mengaku tidak bersalah. Bintang Portugal itu terlihat menangis pada saat meninggalkan lapangan, dan terus menggelengkan kepalanya.

Itu adalah kartu merah pertama Cristiano Ronaldo dalam 154 pertandingan Liga Champions, dan keputusan itu menutup kesempatan Ronaldo merumput di Old Trafford ketika Juventus berhadapan dengan Manchester United pada tanggal 23 Oktober 2018 mendatang.

Ronaldo yang kini berusia 33 tahun itu bergabung dengan Juventus dari Real Madrid di luar musim dan mencetak dua gol pertamanya untuk tim Italia ini pekan lalu dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo di Serie A.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang sejarah dengan 120 gol.

Comments

comments

Loading...
loading...