Polisi Memburu 4 Pria Berambut Cepak Pembunuh Cucu Keponakan Benyamin

BAGIKAN
Petugas masih memburu empat pria berambut cepak yang diduga sebagai pelaku pembunuh cucu keponakan Benyamin Sueb, Senin (17/9/2018) lalu di Jembatan Haji Ung, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pelaku masih kita kejar, apakah itu oknum atau bukan yang penting ketangkap dulu,” tegas Kapolsek Kompol Saiful Anwar, Kamis (20/9/2018).

Sebelumnya diberitakan, Adi Yudha (40) warga Jalan Haji Ung Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, tewas di klinik 24 jam di Kemayoran setelah dianiya oleh empat pria yang diduga dalam keadaan mabok. Oleh petugas kepolisian jenazah pria tersebut divisum di RSCM dan kini sudah dimakamkan keluarga.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar, menuturkan hingga saat ini anggota sudah disebar untuk menangkap pria berambut cepak. “Kami tetap mencari pelakunya apakah itu oknum apa bukan. Kalau benar itu oknum kami tangkap kemudian diserahkan kepada kesatuannya,” tegas Saiful Anwar.

Sementara tiga saksi Andri (35) Bayu Saputra (29), dan Nurjanah (45), di kantor polisi mengatakan, mereka melihat empat pelaku berambut cepak menganiaya korban. Bahkan sebelumnya mereka ada enam orang. Namun warga yang melihat kejadian tak berani mendekat karena takut.

Yudi (52), Ketua RT 02 menegaskan Adi Yudha adalah cucu keponakan almarhum legendaris Benyamin Sueb. “Adi Yudha tewas ditangan 4 pria berambut cepak, kami mohon polisi agar cepat menangkap pelakunya dan diberi hukuman yang setimpal, kasihan istrinya belum punya keturunan akhirnya menjanda,” pungkas Yudi.

Comments

comments

Loading...
loading...