Ada AW, Morning Casablanca dan No Code Panaskan Panggung Indie Season Road to IIMF 2018

BAGIKAN

Indeksnews – Perhelatan ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival 2018′ yang digelar Selasa 18 September 2018 di Melody Music Bar Lounge Grand Kemang Hotel Jakarta Selatan membuat panggung meriah atas kehadiran tiga band indie yang tampil.

Selasa malam panggung di ramaikan serta di panaskan dengan musik yang dibawakan oleh AW, Morning Casablanca dan No Code.

Penampilan pertama disuguhkan oleh AW, solois yang tampil bersama additional playernya, karena AW adalah solois yang tampil menggunakan gitar sebagai alat instrumennya.

Di akui Anwar nama asli solois ini, ia memang sempat memiliki band bernama A4 namun karena musik yang berbeda dan  satu hal yang tidak bisa dipaksakan, akhirnya band tidak dilanjutkan lagi dan AW memutuskan untuk bersolo karir.

“Dulu saya ngeband, namun karena personil ada yang berbeda musik dan memang saat itu ia harus mengikuti dosennya untuk ke musik EDM, jadinya harus berhenti ngaband dan jalan sendiri – sendiri,”ungkap AW di setelah penampilannya di Panggung Indie Season Road to IIMF di Melody Music Bar & Lounge Grand Kemang Hotel Jakarta Selatan, Kamis (18/9/18).

AW memulai penampilannya dipanggung ‘Indie Season Road To IIMF’ dengan lagu karyanya bertajuk “Maafkan Aku”, “Planet Bumi”, “Akhir Zaman” dan “Perempuan Malam”. Penampilan  musisi yang juga bermusik di salah satu stasiun televisi ini memberikan suasana melow dibeberapa lagunya.

Lalu ada Morning Casablanca band asal Jakarta ini digawangi  oleh Dimas (drums), Dicky (vokal, gitar) dan Jusy (bass).

Tampil dengan karya – karya mereka dengan menyanyikan lagu berjudul “Ga Make Love”  lagu cover Nirvana “Rape Me” dan “Teman Busuk”.

Band beraliran musik Grunge alternatif yang sudah merilis sekitar 6 lagu, dan band ini berniat untuk membuat album.

“Cerita tikung menikung antar temen, pekerjaan dan lainnya, itu cerita dari lagu “Teman Busuk”, kebetulan sudah 6 single tapi kita rencana ingin rilis album,”ujar Morning Casablanca.

Band penutup di panggung Indie Season Road to IIMF ada band bernama No Code. Band yang memulai penampilannya dengan lagu sendiri berjudul “Bangsa Depresi”, dua lagu covering milik band Pearl Jam berjudul “Yellow Led Better” dan “Alive”.

Lagu bangsa depresi diakui No Code, bercerita tentang keadaan yang ada di sekitar.

“Lagu ini bercerita keresahaan yang terjadi di negeri ini,”ungkap No Code

Band yang mengusung ganre grunge Alternatif ini digawangi oleh Andrean (vokal), Inot (gitar), Wahyu (gitar), Gita (bass) dan Gilang (drums).

Setelah penampilan ketiganya, pengagas Internasional Indie Music Festival, Harry Koko Santoso sebagai owner dari Deteksi Productions  memberikan komentarnya  yang positif atas penampilan ketiga musisi yang tampil

“Selamat datang di internasional Indie Music Festival, AW, Morning Casablanca dan No  Code adalah bagian dari masa depan musik Indonesia. Disini tak ada yang jago atau tidak jago, disini kita sama – sama untuk memajukan musik Indonesia,”ujar Harry Koko Santoso. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...