Sang Mantan Hanya Menganggap Prabowo Sebagai Sahabat

BAGIKAN
Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto turut hadir dalam pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.
Loading...

Titiek hadir sebagai wakil dari Partai Berkarya, salah satu partai pengusung Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Diketahui Titik menduduki jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya usai meninggalkan Partai Golongan Karya (Golkar).

Saat ditanya wartawan tentang kedekatannya kembali dengan Prabowo, trah Cendana itu mengaku dukungannya sebagai sahabat. Titiek dan Prabowo juga dipastikan akan sering berhubungan. Pasalnya Titiek juga masuk dalam tim kampanye Prabowo sebagai salah satu anggota Dewan Pengarah.

” Gak lah, bersahabat kita. Sahabat untuk negara dan bangsa,” ujarnya.

Menanggai nomor urut 02 yang didapatkan Prabowo – Sandiaga, Tittik menilai nomor dua merupakan lambang kemenangan atau victory. “Alhamdillah dapat nomor 2. Dua kan artinya victory. Kemenangan, keberuntungan,” imbuh Titik.

Meski sudah cerai, Prabowo dan Titiek tetap kompak membesarkan dan mendampingi putra semata wayang, Didit Prabowo. Didit kini menjadi salah satu desainer yang punya nama di pentas internasional.

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto merupakan pasangan suami-istri yang telah resmi bercerai pada tahun 1998. Namun, hingga kini alasan perceraiannya tidak pernah diketahui oleh publik.

Comments

comments

Loading...
loading...