Suara “Mengelegar” dari Dua Vokalis Muda G – Pro

BAGIKAN
Loading...

Indeksnews – Kekuatan sebuah band tak hanya instrumental dan kekompakannya, ada satu hal yang membuat sebuah band keren yaitu dengan adanya vokalis. Di Granada Project (G – Pro) ada tiga vokalis yang selalu kompak di panggung, yaitu Amiroez, Erick dan Nana.

Dua nama terakhir adalah dua vokalis muda G – Pro dengan suara – suara mengelegar, keduanya memiliki karakter suara yang berbeda namun selalu membuat yang mendengarnya terkagum – kagum.

Sama – sama menyukai musik – musik yang tidak jauh berbeda dengan G – Pro Band, Nana mengakui ia tak asing dengan lagu – lagu lawas 60’s hingga 70’s yang biasa ia bawakan saat manggung bareng G – Pro, pasalnya ia suka dengan lagu – lagu lawas tersebut serta tergabung dalam sebuah band yang membawakan lagu – lagu yang hampir sama dengan G – Pro.

Nana G-Pro

“Gak tau ya gue suka banget lagu – lagu lawas, kebetulan gue juga masih tergabung di Little Jessu & Shakers yang memainkan lagu-lagu lama, Blues dan Rock and Roll, terus kemudian baru diajak bergabung ke G-Pro” ungkap vokalis perempuan satu – satunya yang ada di G – Pro  saat ditemui disela break tampil bersama G – Pro di Melody Music Bar & Lounge Grand Kemang Hotel, Jumat (21/9/18).

Diakui penyanyi yang lebih suka lagu-lagu suara wanita tapi seperti laki-laki ini selain karena menyukai musik – musik lawas, bergabungnya Nana karena ingin belajar banyak dari para personil – personil yang lebih senior dan sama – sama punya tujuan yang sama  yaitu menghibur.

“Di sini kita juga pengen belajar musik daripada belajar di sekolah musik, bayar. Jadi menyanyi bukan hanya nyari duit tetapi juga apa yang gw suka yah gw nyanyi. Mending gak dibayar, daripada dibayar untuk menyanyikan lagu yang gak gue suka.Intinya gue sama  G-Pro sama-sama ingin menghibur,” jelas Nana dan Erick mengenai gabungnya mereka di G – Pro.

Erick G-Pro

“Alasannya kalau ngulik lagu baru, pagi ngulik, lalu kita tidur, siang udah ada lagu baru lagi. Kalau lagu lawas itu everlasting dan abadi. Atau emang kita berdua kuping lama,” tambah Erick sambil berkelakar.

Soal perbedaan keduanya dengan para personil G – Pro,  mengenai perbedaan usia di antara mereka berdua dengan personil G- Pro bukan masalah, karena mereka merasa G – Pro kayak keluarga aja.

“Kalau kita kan muda tapi ditua-tuain, kalau mereka tua dimuda-mudain, kita kayak keluarga sih jadi yang  nyaman aja,” ungkap penyanyi pernah tergabung di band pop rock di tahun 2004 silam. Oke sukses untuk Nana dan Erick, ditunggu penampilannya bersama G – Pro Jumat mendatang. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...