Dicela Punya Anak Down Sindrom, Evelina Bledans Labrak Penonton Live TV

BAGIKAN
Loading...

Sebuah video yang dibagikan di media sosial menjadi viral, tentang seorang aktris yang mendatangi kursi penonton dalam acara live talk show, lalu melabrak wanita yang mengajukan pendapat di program TV tersebut.

Sang aktris Evelina Bledans yang adalah aktris film dan teater di Rusia, diundang pada acara televisi ‘Live’, program obrolan yang sangat populer di TV Rusia yang dipresenteri oleh Andrey Malakhov.

Blendars diundang karena episode program hari itu membahas kehamilan anak ketiganya di usia 50 tahun.

Si audience mendapatkan kesempatan oleh presenter mengkritik putranya yang memiliki down syndrome.

Blendars hamil berkat teknologi fertilisasi in-vitro (IVF) karena ia bermimpi untuk bisa memiliki seorang anak perempuan.

Namun audience tersebut, tidak senada dengan kesukacitaan aktris cantik itu. Dia adalah seorang pimpinan teater Elena Lebedeva yang diserahi mikrofon untuk berkomentar secara live.

“Seperti diketahui adalah sangat berbahaya melahirkan antara usia 35 dan 40 jadi bagaimana dengan Anda yang melahirkan di atas 49? Bagaimana dengan pendapat Anda? Apakah Anda ingin melahirkan anak yang sakit lagi?”

“Apakah Anda akan melahirkan anak lain dengan down sindrom? Tidak ada yang membutuhkan anak seperti itu, bukan? Tidak masyarakat dan tidak pula,” ujar Elena.

Saat dikecam Lebedeva, Bledans mencoba untuk diam-diam menyela tetapi tidak berhasil. Dia dengan tenang lalu berdiri dan berjalan ke penonton sementara salah satu tamu mencoba untuk meredakan ketegangan dengan mengatakan Lebedeva untuk meninggalkan studio.

Bledans berdiri di depan penonton itu dan berkata: “Kamu sialan, Kupukul kamu! Ini untuk anak saya, mengerti?” katanya geram.

Lalu dia menambahkan, “Anda dapat mengatakan apa pun tentang saya, tetapi jangan terhadap anak-anak saya!”

Putranya, Semyon, yang ia miliki bersama produser TV Alexander Semin, yang lahir dengan dengan sindrom. Pasangan itu bercerai tahun lalu. Putra tertuanya Nikolay, 24, saat ini tinggal di Israel. (*)

Comments

comments

Loading...
loading...