Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Terkait Penggelapan Pakaian Dalam

BAGIKAN
Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi terkait dugaan penggelapan pakaian dalam dan alat pijat. Model dan artis ini diperiksa oleh petugas di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).
Loading...

Nikita menjalani pemeriksaan selama 15 menit atas laporan Dipo Latief yang hingga kini masih berstatus sebagai suaminya. Nikita mengaku disodorkan lima pertanyaan oleh pihak penyidik kepolisian.

“Jadi aku dipanggil atas kasus penggelapan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Alhamdulillahnya gua dilaporkan sama anak konglomerat dari seorang pengusaha, jadi itu sebuah kebanggan buat gua dibilang penggelapan,” kata Nikita saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Penggelapan yang dituduhkan terhadap Nikita berupa pakaian dalam, ikat pinggang, alat pijat, sepatu, dan sandal. “Intinya yang murahanlah yang bukan level gua,” ujar Nikita sembari tersenyum.

Bahkan dia mengaku tidak begitu khawatir terhadap laporan Dipo Latief. “Kalau kerugiannya dibilang secara materi tidak seberapa, tapi kalau dibandingkan apa yang dikasih Niki ke Dipo itu jauh ya,” ujar penasehat hukum Fery Mahendra.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Stefanus Micheal Tamuntuan menerangkan, bahwa pihaknya memanggil dan memeriksa Nikita Mirzani statusnya masih sebagai saksi dari terlapor. “Ya sebagai terlapor, kami mintai keterangannya,” kata AKBP Stefanus.

Comments

comments

Loading...
loading...