‘Earth Soul’ Annabel Laura di International Indie Music Festival (IIMF) 2018.

BAGIKAN
Loading...

Indeksnews – Gelaran Indie season road to IIMF memasuki hari terakhir, Sabtu malam 6 Oktober 2018 kedatangan musisi spesial asal Belanda yaitu Annabel Laura yang tampil ciamik di panggung dengan genre ‘Earth Soul’ yang diusungnya.

Penyanyi solois perempuan asal Belanda ini konsisten dengan lagu – lagu yang berbicara tentang Bumi semua terlihat dari album yang telah ia rilis bertajuk “Ibu Pertiwi“.

Menurut Annabel albumnya yang bertajuk “Ibu Pertiwi”” bukan sebuah lagu yang menceritakan sebuah rasa kebangsaan namun lebih mengangkat tentang alam dan hutan hujan yang saat ini banyak yang  mengabaikannya.

“Ini tentang mother earth, bercerita tentang alam, kebetulan saya dibantu temen musisi dari Bali Krisna Putra dalam menulis lagu “Ibu Pertiwi”. Di lagu itu saya mencampur lirik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.” ungkap Annabel saat tampil di panggung Indie Season Road to IIMF  di Melody Music Bar & Lounge Grand Kemang, Jakarta, Sabtu (6/10/18).

Dalam Album yang rilis tahun 2017 tersebut ada sekitar 10 track yaitu “Man Of The Moon, Truth, What About, You’ve Got Me, Hujan”, Waves (Make Love to Me), See The Beauty, Water, Ibu Pertiwi“.

Diakui Annabel Laura saat terjun kedunia musik ia sempat kesulitan menentukan genre musik yang akan di usungnya.

“Awalnya sulit menentukan genre bermusik saya. Tapi seiring berjalannya waktu, saya menyebut genre bermusik saya adalah ‘Earth Soul’, musik soul yang datang dari dalam bumi.” papar Annabel Laura.

Annabel Laura selain tampil di panggung Indie Season Road to IIMF juga tampil di Internasional Indie Music Festival yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exbations (ICE) BSD CITY, Tanggerang Banten tepatnya tanggal 7 Oktober 2018.

Dalam penampilannya di panggung internasional Indie Music Festival penyanyi yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu ini akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia yaitu Bivo yang akan menyanyikan salah satu single yang ada di album Annabel bertajuk “Man of The Moon“.

Dalam penampilannya di panggung Indie Season Road To IIMF Jumat malam, Annabele Laura tampil membawakan karya – karyanya dari album ‘Ibu Pertiwi’ yaitu, “Hujan”, “Ibu Pertiwi”, “Man of the Moon” bersama Bivo dan lagu baru yang belum rilis berjudul “Wings To Fly”. Selamat Annabel ditunggu karya – karya “Earth Soul”nya. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...