Manchester United Akan Bersaing dengan Bayern Munich Dapatkan Zidane

BAGIKAN
Bayern Munich bisa jadi akan menjadi pesaing Manchester United untuk mendapatkan Zinedine Zidane seandainya Bayern juga ingin menggantikan Niko Kovac yang mengawali musim ini dengan buruk.

Juara Bundesliga itu mendekam di urutan keenam setelah tujuh pertandingan pembukaan bersama Kovac, yang baru saja tiba di musim panas dari Eintrackt Frankfurt. Ia sekarang berada di bawah tekanan untuk bisa membalikkan keadaan.

Menurut RMC Sport, jika klub tersebut ingin mengganti manajer berusia 46 tahun itu, Zidane, Laurent Blanc dan mantan bos Arsenal, Arsene Wenger, masuk dalam daftar calon kandidat.

Zidane adalah nama potensial pertama yang paling siap, mengingat dia saat ini tidak berada di klub mana pun setelah memilih meninggalkan Real Madrid di musim panas.

Dia membawa Los Blancos meraih gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions dengan kemenangan atas Liverpool di Kiev, tetapi dia mungkin memilih untuk menunggu dan melihat bagaimana situasi Manchester United dengan Jose Mourinho yang masih dalam pengawasan ketat.

Wenger dan Blanc, seperti Zidane, sama-sama tidak memiliki klub saat ini dan mewakili manajer yang bisa diandalkan jika Kovac dibukakan pintu keluar.

Bayern memasuki jeda internasional setelah kekalahan 3-0 di laga home Borussia Monchengladbach dan sementara Kovac tidak mungkin dipecat sementara para pemainnya bermain dengan negara masing-masing, bos alternatif sedang banyak dibahas.

Kekalahan itu digambarkan di Jerman sebagai titik terendah klub selama hampir satu dekade setelah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan; prospek yang tak terduga mengingat keunggulan domestik klub yang sudah lama bertahan.

Sebuah pertemuan diadakan pada hari Minggu dan Kovac akan tahu dia perlu menemukan beberapa solusi untuk masalah skuad atau dia bisa melihat apakah dirinya keluar dari garis tembak. (*)

Comments

comments

Loading...
loading...