Siapa yang Dimaksud Meme Lucu yang Diunggah Ari Wibowo?

BAGIKAN
Permainan politik di tanah air, selain bikin miris, muak, juga bisa bikin sedih. Setidaknya itu yang dirasakan artis Ari Wibowo.
Loading...

Artis berusia 47 tahun ini, yang menyebut permainan politik di tanah air kadang terasa lucu, “Bingung, harus tertawa atau malah sedih,” tulis dia di bawah meme yang dia upload di akun Instagram miliknya.

Dia cukup aktif di media sosial, terutama Instagram. Tidak hanya mengunggah kegiatan sehari-hari, dia juga kadang ikut kritis menyikapi kondisi yang ramai diperbincangkan.

Baru-baru ini artis adik Ira Wibowo ini mengunggah sebuah meme yang bersentuhan dengan kasus di dunia politik Tanah Air yang tengah hangat.

Meme yang dia unggah berisi tulisan: “Dipanggil KPK bubarkan KPK. Dipanggil polisi copot kapolri.”

Dan ada dua minion lucu yang menanggapi: “Kalau dipanggil Tuhan?,” kata satu Minion. “Ganti Tuhan,” Minion di sampingnya menjawab.

Terang saja unggahan tersebut jadi ramai tanggapan. Walaupun di sana tidak langsung mengarah tokoh politik tertentu, warganet sudah paham tokoh yang dimaksud meme tersebut.

Warganet tahu yang dimaksud Ari Wibowo tentu seorang tokoh politik gaek yang baru saja dipanggil kepolisian sebagai saksi kasus hoaks.

Berikut komentar dari beberapa warganet:

“Wkwkwkwkwk kocak bang @ariwibowo_official hahaha. Dipanggil bapak atau emak, ganti bapak atau ganti emak. kaccau kali bahhh,” kata balas salah satu warganet. (*)

Comments

comments

Loading...
loading...