Beda Usia 15 Tahun Muzdalifah Gandeng Pacar Baru, Fadel Islami

BAGIKAN
Muzdalifah, mantan istri Nassar KDI kini kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan berpacaran dengan pria berusia 15 tahun lebih muda darinya. Fadel Islami, seorang pria yang kini tengah dekat dengan Muzdalifah itu ternyata masih berusia 25 tahun.
Loading...

Janda yang disebut kaya raya ini sebelum dekat dengan Fadel, pernah menikah sebanyak tiga kali. Suami pertama Muzdalifah bernama Haji Nurman, dan dari pria inilah kekayaan Muzdalifah berasal. Diketahui bahwa perbedaan umur Muzdalifah dan Haji Nurman cukup jauh yaitu 37 tahun.

Kemudian Muzdalifah sempat membuat geger Indonesia karena pernikahannya dengan seorang pedangdut Tanah Air. Muzdalifah menikah dengan Nassar pada tahun 2012 lalu. Pernikahan Muzdalifah pun menjadi sorotan media. Karena, pernikahan itu digelar secara mewah.

Apalagi jarak usia yang sangat jauh antara Nassar dan Muzdalifah menjadi sorotan ketika itu. Ketika menikah dengan Nassar, status Muzdalifah adalah seorang janda dengan 4 orang anak sementara Nassar masih perjaka. Tidak hanya itu yang lebih menjadi sorotan adalah sosok Muzdalifah yang diketahui sebagai seorang janda yang berlimpah dengan kekayaan.

Namun, pernikahan Muzdalifah dan Nassar tak berlangsung lama. Pada tahun 2015 lalu, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Banyak hal yang mengiringi perceraian Muzdalifah dan Nassar. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai seorang putra.

Setelah hubungan Muzdalifah dengan Nassar bubar, dua tahun kemudian Muzdalifah kembali menikah dengan seorang pria yang bernama Khairil Anwar (22/5/2017) melalui proses perkenalan hanya tiga bulan. Namun, Muzdalifah pun harus menelan pil pahit tentang sosok suaminya tersebut.

Muzdalifah pun kemudian mengajukan pembatalan pernikahan dengan Anwar. Karena dirinya merasa telah dibohongi oleh Anwar. Pasalnya setelah menikah dengan Muzdalifah barulah diketahui jika Anwar ini memiliki istri dan juga terlilit masalah hutang piutang.

Usai persoalan itu berlalu, kini mendadak beredar kabar bahwa Muzdalifah tengah menjalin hubungan dengan seorang pria berondong. Pria itu bernama Fadel Islami yang usianya masih 25 tahun.

Hubungan antara Muzdalifah dan Fadel sudah cukup lama. Keduanya terlebih dahulu menjalin pertemanan sebelum akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah hubungan. Jarak usia mereka pun cukup jauh yakni 15 tahun. Hal itu disampaikan oleh Fadel sendiri.

“Perbedaan usia mah, cuma lima tahun doang sih. Umurku 25 tahun,” ujar Fadel.

Meskipun usia mereka terpaut cukup jauh, nyatanya Fadel dan Muzdalifah menyadari akan hal itu. Demikian juga dengan status di antara mereka. Menyadari akan hal itu, Muzdalifah pun hanya bisa meminta didoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Fadel.

Bukan hanya soal usia dan status mereka yang berbeda tapi profesi mereka juga jauh berbeda. Jika Muzdalifah diketahui bekerja sebagai seorang pengusaha, maka Fadel adalah seorang karyawan.

Fadel bekerja sebagai sales executive di Starbucks. Fadel ternyata sudah bekerja di perusahaan itu sejak November 2017 lalu. Fadel juga merupakan seorang sarjana ekonomi dan bisnis.

Gelar sarjana yang didapatkannya, ternyata menjadi salah satu modal untuk ia membantu bisnis keluarganya. Hal itu sempat disampaikan oleh Fadel di channel Youtube miliknya.

Dalam vlognya, Fadel juga mengatakan keinginannya untuk menjadi seorang aktor. Sebelumnya, Fadel mengaku bahwa saat masih di perkuliahan, ia aktif menggeluti bidang bisnis dan film. Namun, Fadel mengatakan bahwa satu-satunya keinginannya adalah menjadi seorang aktor. Fadel juga mengaku bahwa dirinya sangat ingin berdiri di panggung perfilman Indonesia dan ditonton banyak orang.

“Film dan bisnis adalah dua hal yang berbeda. Gue di antara keduanya. Tapi impian gue hanya satu yaitu menjadi seorang aktor,” ujar Fadel.

Comments

comments

Loading...
loading...