PPP Mukhtamar Jakarta Dukung Prabowo-Sandi

Melalui Mukernas III Jakarta yang digelar 15-16 November 2018, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mukhtamar Jakarta, memutuskan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum DPP PPP Mukhtamar Jakarta, Humphrey R. Djemat mengatakan, putusan itu termaktub dalam rekomendasi hasil Mukernas III Jakarta. Forum Mukernas III menjatuhkan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga karena keduanya dianggap putera terbaik bangsa.

“Forum Mukernas III PPP Mukhtamar Jakarta menjatuhkan dukungan politiknya untuk bersama berjuang dengan capres dan cawapres nomor urut 2. Yakni pasangan Prabowo Sandi dalam momentum pilpres 2019,” ujar Humphrey R. Djemat di Sekretariat DPP PPP, Jalan Talang No 3, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Bersama petinggi partai, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Humprey Djemat membacakan hasil Mukernas III PPP di Jalan Talang, Jakarta, Jumat (16/11/2018). Salah satu Hasil Muktamar adalah memberikan dukungan kepada pasangan no urut 02 Prabowo – Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Hasil Mukernas III juga merekomendasikan seluruh struktur partai untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga. Upaya pemenangan, imbuhnya, akan dilakukan dari tingkat DPP hingga DPC.

“Menggunakan semua sumber daya partai mulai struktur DPP, DPW dan DPC hiangga PAC PPP dan kader akar rumput yang hingga kini masih solid dan terpelihara guna membantu pemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02,” katanya.

Dengan putusan tersebut, konflik PPP Mukhtamar Jakarta dan PPP hasil Mukhtamar Surabaya yang dipimpin Romahurmuziy semakin meruncing. Diketahui PPP kubu Romi telah memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo – Ma’ ruf Amin

BACA JUGA:  Sandiaga Uno Balik Lagi ke Gerindra, Ada Apa?

Comments

comments

Loading...