Sosok Fiki Alman, Pria Selingkuhan Angel Lelga yang Digerebek Vicky Prasetyo

BAGIKAN
Di tengah proses perceraian tengah bergulir, konflik rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rupanya makin meruncing. Vicky melakukan penggerebekan dikediaman Angel di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.
Loading...

Awalnya, Vicky Prasetyo memperoleh kabar diduga terjadinya perselingkuhan antara istrinya Angel Lelga dengan seorang pria diketahui bernama Fiki Alman. Dugaan itu ternyata benar, saat Vicky melakukan penggerebekan, ternyata, Angel sedang berada di kamar bersama seorang pria tersebut.

Fiki Alman merupakan pekerja seni dan merupakan artis pendatang baru. Pria ini beberapa kali muncul di sejumlah judul FTV dan bintang serial Karma The Series. Di antaranya yakni Jimat Penolak Kematian (2018), Pangeran 2 (2016), Pedang Naga Puspa (2015) dan film komedi Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi (2018).

Fiki Alman ternyata juga sempat terlibat syuting bareng Angel Lelga. Bahkan Angel pernah mengunggah fotonya bersama Fiki Alman pada saat syuting. Namun, Vicky Prasetyo mengakui tidak mengenal sosok Fiki Alman.

Ketika Angel Lelga sedang diperiksa di Polres Jakarta Selatan terkait kasus perzinahan seperti yang dilaporkan. Vicky Prasetyo juga berada di lokasi yang sama, dan dia baru saja membuat laporan ke pihak kepolisian atas perkara perzinahan yang ia tuduhkan ke Angel dan Fiki Alman.

Comments

comments

Loading...
loading...