Vicky Prasetyo Resmi Laporkan Angel Lelga atas Dugaan Perzinahan

BAGIKAN
Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga telah melakukan perbuatan zinah dengan seorang pria berinisial FA. Saat dilakukan penggerebekan lelaki itu tengah bertelanjang dada di dalam kamar bersama Angel Lelga.
Loading...

“Saat penggerebekan semalam dia tengah bertelanjang dada,” ujar penasehat hukum Vicky, Marlon Sihaloho, Senin (19/11/2018).

Vicky menambahkan pria tersebut berusaha lari masuk ke dalam kamar mandi pada saat digerebek oleh dirinya, bersama warga sekitar, didampingi Ketua RT, dan juga petugas keamanan. Penggerebekan itu dilakukan di rumahnya di daerah Jagakarsa sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Saya lihat pakai mata kepala saya sendiri didampingi teman dan sejumlah media mereka merekam juga, si cowok itu langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek, sementara Angel langsung bergegas mengenakan penutup kepala,” ujar Vicky.

Kini, lewat kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo, melaporkan Angel Lelga dengan pasal 284 KUHP tentang dugaan perzinahan. “Hari ini kami telah resmi melaporkan Angel Lelga dengan pria atas kejadian tadi malam, diduga pasal 284 yaitu perzinahan, ini tanda bukti laporannya dengan nomor LP 2256,” ucap Marlon di Mapolres Jaksel.

Marlon memohon pada Kepolisian agar menindaklanjuti laporan tersebut yang terjadi di Jalan Benda Ujung nomor 169, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Atas laporan tersebut, Vicky sendiri tengah menjalani pemeriksaan atas laporannya di Polres Jakarta Selatan.

Comments

comments

Loading...
loading...