PBB Jawa Timur Dukung Langkah Politik yang Diambil Yusril Ihza Mahendra

Sekalipun Partai Bulan Bintang (PBB) belum menentukan sikapnya di Pilpres 2019. Namun, DPW dan DPC PBB Jawa Timur sepenuhnya menyerahkan arah dukungan PBB kepada sang Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra.

Yusril Ihza Mahendra saat ini secara profesional menjadi pengacara Jokowi dan Ma’ruf Amin. Akan tetapi dukungan masih digodok di DPP PBB. Namun, sejumlah pengurus PBB telah mengungkapkan aspirasinya. DPW dan DPC se Jatim siap mendukung sepenuhnya langkah politik yang akan diambil Ketum mereka.

“Terkait dukungan capres cawapres 2019, kami sudah bisa menangkap sinyal dari ketum kami dan kami serahkan sepenuhnya kepada Ketum Prof Yusril,” ujar Ketua DPW PBB Masduki, Senin (26/11/2018).

BACA JUGA: Yusril Ihza Mahendra Tantang Prabowo Sumpah Pocong

Dukungan PBB untuk Pilpres baru akan diputuskan pada Rakornas Partai di bulan Januari 2019 mendatang. Masduki menyatakan, DPW, DPC PBB se-Jatim siap mejalankan hasil rakornas yang diputuskan.

DPW dan DPC se-Jatim juga tidak akan mempersoalkan keputusan Yusril sebagai lawyer pasangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019. Dijelaskan Masduki, seluruh kader akan tetap solid di belakang Yusril untuk memenangkan Pileg 2019.

BACA JUGA:
Yusril Ihza Mahendra Sudah Tak Sejalan Lagi dengan HTI
Yusril Ihza Mahendra Minta Agar Amien Rais Tidak Memicu Kegaduhan
Yusril Ihza Mahendra: Joko Widodo Saja Yang Tidak Dikomandoi Ulama Justeru Memilih Ulama
Partai Bulan Bintang Kembali Menjaring Caleg Potensial

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Sebanyak 30 Anggota DPRD Kota Binjai Dilantik Periode 2019-2024
Loading...
loading...