Puluhan Pemain Asing Mulai Serbu Semen Padang

Tim sepakbola kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang mulai diserbu pemain asing setelah lolos ke Liga 1 PSSI. Ada puluhan pemain asing siap bergabung dengan tim berjuluk kabau sirah ini. Manajer Semen Padang, Win Bernardino mengatakan beberapa nama sudah diserahkan ke tim pelatih.

“Dari puluhan pemain asing itu, dua diantaranya pernah bermain di Indonesia, selebihnya merupakan para pemain yang baru pertama kali bermain di Indonesia,” ujar Win Bernardino, Kamis (3/1/2019).

Namun, Win menegaskan bahwa Semen Padang lebih mengutamakan pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia agar permainanya tidak mudah terbaca oleh lawan. Para pemain tersebut akan ditrial dulu oleh klub, agar Semen Padang mendapatkan pemain asing yang mampu membawa kabau sirah ke puncak Liga 1 2019 mendatang.

“Kami tidak buru-buru mengontrak pemain, karena jadwal dan regulasi pemain asing belum jelas. Bisa saja nanti ada perubahan,” katanya.

Juara Galatama 1992 ini, sebelumnya sempat berada di papan atas klasemen liga Indonesia, namun tersingkir dari Liga 1 pada musim yang lalu. Kini, Semen Padang kembali memberi angin segar kepada para pecintanya setelah kembali ke Liga 1 pada musim 2019 ini.

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Akhirnya Indonesia U-18 Gagal ke Final Piala AFF 2019 Usai Dikalahkan Malaysia
Loading...
loading...