Vanessa Angel Terjaring Prostitusi Online Bertarif Rp.80 Juta

Penyidik Subdit V Siber Polda Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap artis Vanessa Angel yang terjaring dalam kasus prostitusi online. Vanessa ditangkap bersama artis lainnya yang berinisial AF.

Polisi juga menjaring seorang pria yang sempat menemani Vanessa makan di sebuah tempat. Pria yang memakai kaos warna biru donker dan berkerah putih ini, dikawal ketat oleh sejumlah penyidik saat memasuki ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus.

Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur melakukan penggerebekan sebuah hotel di Surabaya. Polisi menemukan dua artis dan dua manajemen dari artis tersebut dalam dua kamar yang berbeda.

Penggerebekan itu dilakukan setelah polisi menyelidiki kasus ini selama satu bulan. Vanessa Angel merupakan mantan tunangan Didi Mahardika dan juga artis FTV ini diamankan bersama empat saksi korban dan satu tersangka muncikari. Dalam kasus ini, Vanessa Angel konon membanderol harga Rp 80 juta.

Menurut Wadirkrimsus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara, artis sinetron Vanessa Angel diamankan, Sabtu (5/1/2019) siang.”Iya, diamankan hari ini pada pukul 12.30 WIB,” ujar Arman, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel Model Majalah Dewasa

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera juga membenarkan penangkapan artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi Online di Surabaya, Jawa Timur. “Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” ujar Kombes Pol Frans Barung, Sabtu (5/1/2019).

BACA JUGA:
Bisnis Prostitusi Online Mulai Merambah Rumah Kos
Dinar Candy Tuntut Akun Prostitusi Amoy Angels
Kasus Prostitusi Online kembali Terungkap Setelah Polisi Lakukan Penyamaran
Orang Tua Sisca Dewi Membenarkan Anaknya Nikah Siri dengan Irjen BS

Comments

comments

Loading...
loading...