Minangkabau Cup 2019 Kabupaten Solok Resmi Bergulir

Minangkabau Cup 2019 Kabupaten Solok resmi digelar, Senin (14/01/2019). Turnamen yang direncanakan berlangsung sampai dengan tanggal 25 Januari 2019 ini dibagi dalam 4 wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Solok.

Untuk pembukaan resmi dibuka oleh Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Solok H. Yulfadri Nurdin, SH yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Solok di lapangan Limau Puruik, Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukik Sundi.  Masing-masing juara group dan runner up dari 4 wilayah tersebut nantinya akan bertemu di Lapangan GOR Batu Batupang, Kotobaru pada babak delapan besar sampai grand final nanti.

Yulfadri Nurdin, SH berharap dengan adanya Minangkabau Cup ini mampu untuk membangkitkan kembali geliat olahraga khususnya Sepakbola di Kabupaten Solok kedepannya, “Tanpa disadari, sepakbola di Kabupaten Solok cukup lama tertidur, dan sudah saatnya kita bangkitkan kembali” Ujar beliau dalam sambutannya.

Ia mengatakan generasi muda Kabupaten Solok perlu diberdayakan dalam kegiatan positif agar terhindar dari Narkoba dan perilaku yang menyimpang.

Sementara itu Ketua Komite Wasit Asprov Sumbar, Yulius Dede mengatakan, “Nanti masing-masing perwakilan bakal tampil di ajang tingkat provinsi,” ujar Dede wakil dari Asprov Sumbar.

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Akhirnya Indonesia U-18 Gagal ke Final Piala AFF 2019 Usai Dikalahkan Malaysia
Loading...
loading...