Ajakan Nikah Secara Sah Dari DILA ERISTA Di Single “Buku Nikah”

BAGIKAN
Loading...

Indeksnews – Sudah lama pacaran tapi belum ada tanda menuju pernikahan? Sekalinya niat menikah muncul, sang kekasih mengajak nikah siri! Wah, pasti sangat membingungkan ya! Tapi, lewat lagu “Buku Nikah”, Dila Erista ingin mengingatkan bagi pasangan yang ada di luar sana kalau menikah secara sah lebih baik.

Penyanyi dangdut yang besar dari ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi ini tidak asal memilih lagu untuk single terbarunya. Di awal tahun 2019 ini, penyanyi asal Karawang ini mengaku dirinya pernah dilamar untuk menikah sirih. “Jelas saya tolak, lagian kalau sama-sama masih single kenapa harus mau nikah sirih. Harus legal dari negara dong yang ada buku nikahnya,” ungkapnya.

Lagu yang ditulis oleh Italiani Ikmal ini menceritakan tentang seorang wanita yang enggan menerima pinangan untuk nikah sirih. “Makna yang ada di dalam lagu ini sebenarnya hanya sekedar pengingat bagi kita semua, kalau sudah suka sama suka dan memang sama-sama masih sendiri harusnya berani menikah secara sah yang diketahui oleh negara dan agama. Juga buat pengingat bagi teman-teman diluar sana jangan gampang menerima pinangan untuk nikah sirih,” tambahnya.

Untuk melengkapi single ini, sebuah musik video telah disiapkan. Disutradarai oleh Nadya Apriliyani, musik video kali ini dibuat menarik ditemani oleh para dancer. “Dengan nuansa lagu nge beat dan full house musik video clip Dila dibuat full perform bersama para dancer. Adapun cerita yang akan ditampilkan di dalamnya, yaitu, kekasih Dilla datang membawa cincin kepada Dilla untuk menikahi Dila secara siri, namun Dila menolaknya karena ia hanya ingin dinikahi secara sah dan diakui negara agar Dila mempunyai buku nikah,” ungkap Nadya. Wah, penasaran yaa? Yuk, simak musik videonya di sini ya!

Comments

comments

Loading...
loading...