Rumitnya Cinta dan Persahabatan di Film “Antologi Rasa” Produksi Soraya Intercine Films

Indeksnews – Soraya Intercine Films mempersembahkan film terbarunya bertajuk “Antologi Rasa” sebuah film drama percintaan adaptasi buku novel best seller Ika Natassa. Produser Sunil Soraya mengatakan bahwa film ini membutuhkan persiapan yang sangat matang sehingga proses syutingnya tergolong lebih lama. Bagi Sunil ia tak pernah punya ekpektasi terhadap film – film yang di produksinya karena diakuinya setiap ia buat film hanya ingin memberikan film yang fresh dan terbaik.

“Setiap membuat film, saya gak ada ekspektasi gimana – gimana. Saya hanya berfikir bagaimana film ini diharapkan dapat memberikan sesuatu yang baru khususnya dalam cerita film. Serta ingin memberikan karya yang terbaik dalam produksi film ini.” ungkap Sunil Soraya saat media screening film “Antologi Rasa” di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/19).

“Dengan mengedepankan kualitas gambar yang maksimal, Antologi Rasa patut ditunggu pencinta film Indonesia.”tambahnya.

Film ini mengisahkan empat bankir yang bersahabat selama bertahun-tahun. Mereka adalah Harris, Keara, Ruly, dan Denise. Secara diam-diam, keempat orang ini ternyata menyimpan rasa. Harris mencintai Keara, sedangkan Keara percaya bahwa Ruly adalah belahan jiwanya. Sementara itu, Ruly tak kuasa menahan cinta pada Denise yang telah menikah dengan orang lain.

Dalam lingkaran cinta kompleks yang seperti itu, film ini akan membuktikan bahwa persahabatan dapat berubah menjadi cinta. Banyak misteri tentang rasa yang akan ditampilkan dalam film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini. Filosofi lainnya, ternyata banyak orang yang telah menemukan, tetapi terkadang tak dapat memiliki cinta yang diinginkan.

Harjunot Ali yang di dapuk sebagai Harris mengaku melalui “Antologi Rasa”, ia bisa menjadi karakter baru dari film sebelumnya dan meninggalkan kesan berbeda.

“Saya cuma bisa memberikan penafsiran yang baik. Karakter di film ini bisa menjadi karakter yang another zapran atau film saya yang lainnya,” ujar Junot.

Angel Pieters turut bermain dalam film Antologi Rasa  mengaku punya tantangan tersendiri dalam film ini.

“Emang saya menemukan banyak kesulitan karena saya punya karakter yang beda dengan umur saya Kalau saya sih ya tantangannya cukup besar juga, karena di sini ceritanya saya adalah seorang yang sudah berkeluarga. Sedangkan saya kan sebenarnya belum berkeluarga,” ucap Angel

“Selain melakukan berbagai riset dan observasi berkait tokoh yang saya perankan. Saya dibantu sama acting coach dan juga sutradara, produser juga. Semua ikut campur tangan dalam membantu saya untuk menggodok karakter ini,” pungkasnya.

Film yang didukung pemain seperti Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hadi, Atikah Suhaime, Angel Pieters dan pemain pendukung lainnya ini akan mulai tayang serentak di bioskop – bioskop kesayangan mulai 14 Februari 2019 mendatang. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...