Crystal Boys Dan Dandy Sukses Bikin Histeris Pencinta K – Pop di Panggung ‘K-Pop Challenge 2019’

Indeksnews – Group boy band yang berdiri sejak 2017 tampil lengkap dengan formasi  Ryan, Michael, Rendy, Oliver dan Naufal berhasil membuat Histeris para pencinta musik K – Pop di Panggung ‘K-Pop Challenge 2019’ Sabtu, 9 Februari 2019 lalu di CGV FX Sudirman.

Crystal Boys tampil membawakan dua single dari boyband asal Korea Selatan, iKon, “Killing Me” dan “Love Scenario” yang dimedley serta single hits mereka “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” yang membuat seluruh penonton ikut bernyanyi dan bergoyang.

Kehebohan penonton makin terasa ketika Crystal Boys menunjukan kemampuan dance mereka di hadapan para penonton. Dengan konsep yang selalu berbeda di setiap mereka perform membuat Boys band ini di gandrungi para pengemar perempuan.

“Ini penampilan kita yang kesekian puluh sih, ini panggung yang luar biasa banget, yang jelas ini salah satu stage yang sangat mewah, ini cocok banget untuk Korea-an. Dan ini ada di lapangan basket pertama dan di dalam bioskop, cuma ada di CGV FX” ungkap para personil Crystal Boys saat di temui selepas mereka perform di acara “K – Pop Challenge 2019, di CGV FX Sudirman, Sabtu (9/2/19).

Diakui Crystal Boys mereka selalu tampil total untuk setiap penampilan mereka, selain berlatih secara rutin juga mereka merasa saat ini mereka menjadi semakin kompak karena telah terbangung chemistry di antara mereka.

“Kita ingin setiap kita perform selalu memberikan yang baru buat pengemar kita, dengan konsep panggung yang beda juga. Biar pengemar ga bosen dan selalu memberikan yang terbaik buat penonton dan pengemar kita” tambah Ryan.

Tak hanya Crystal Boys, penyanyi pendatang baru Dandy juga memecahkan panggung “K-Pop Challenge 2019” Cowok yang belum lama lulus SMA ini awal tahun 2019 baru saja melepas Single perdananya bertajuk “Arti Dunia

Dandy di panggung “K – Pop Challenge 2019,  membawakan lagu Korea  dengan arangemen akustik berjudul “Love Skenario” (iKon) dan “DNA” (BTS) dan juga single perdananya, “Arti Dunia”.

“Kebetulan aku juga suka dengan lagu – lagu Korea. Aku suka banget BTS, jadi lagu – lagu aku sedikit banyak kekorean gitu deh. Apalagi di Indonesia belum ada solois cowok yang Korea-an gitu. Itu kelebihan yang aku akan berikan pada pendengar,”ujar Dandy.

Dandy yang memiliki nama asli Dandy Perkasa Hendstyo Putra, penyanyi kelahiran Jakarta, 16 Februari 2000 yang memiliki talenta bernyanyi dan juga membuat lagu.

Terbukti dari Single yang baru di rilisnya adalah ciptaannya sendiri. Diakui Dandy Lagu “Arti Dunia” terinspirasi dari keresahan percintaannya di masa depan bersekolah di bangku SMA. Di bantu oleh 2 produser musik Fadlysams dan Wisnu ikhsantama, lagu ini dikemas dengan musik yg ceria seperti hiburan remaja yg sedang jatuh cinta.

“Ini adalah single perdanaku pada Januari 2019 lalu judulnya berjudul “Arti Dunia “. Jadi lagunya aku buat dan aku tulis sendiri liriknya. Menceritakan tentang kisah percintaan seorang remaja. Dan kisahnya pengalaman pribadi. Pertama kali pandangan pertama sama ini cewek, aku suka pandangan pertama kali, pdkt, pacaran dan sampai sekarang baik-baik saja aja. ”ungkapnya

Selamat datang Di industri musik Dandy, Sukses terus untuk Crystal Boys. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...