Lovely Planet Band, Ungkapan Rasa Kehilangan di Single Perdana ” Seisi Hati”

BAGIKAN
Loading...

Indeksnews – Meski belum lama terbentuk pada pertengahan 2018, tak menyurutkan kekompakan band asal Garut Lovely Planet untuk merilis Single perdana mereka bertajuk “Seisi Hati

Band yang digawangi oleh Yudha (Vokal), Adit (Gitar), Gian (Gitar), Ami (Bas) dan Dhea (Drum) siap mewarnai belantika musik Indonesia dengan lagu – lagu pop romantis mereka.

Menurut Yudha Vokalis, lagu Seisi Hati di buat pada awal tahun 2019 yang ia ciptakan sendiri berdasarkan pengalaman setiap individu.

“Kebetulan ini ciptaan saya, ini lagu berdasarkan pengalaman percintaan setiap Individu bagaimana menahan rasa kehilangan dan penyesalan dalam sebuah hubungan antara dua insan yang saling mencintai,”ungkapnya disela – sela konfrensi pers peluncuran Single “Seisi Hati”, di Lobbyn Sky Terrace, Liberta Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/19).

“Single tersebut adalah single terbaru kami. Semoga menjadi awal perjalanan kami dan dapat diterima industri musik Indonesia, kami akan terus berkarya dengan seisi hati”.jelas Yudha

Diakui Gian sang Gitaris Lovely Planet merupakan band pada umumnya, namun mereka memiliki impian besar di dunia musik Indonesia.

“Kita punya mimpi, jadi kita semangat berkarya di Industri musik Indonesia. Siapa tahu bisa kayak Noah,” harap Gian.

Aransemen lagu pop mellow ini di bungkus dengan rapih dan apik sehingga para pendengar akan dimanjakan oleh lagu tersebut ketika mendengarkan lagu romantis tersebut.

Single milik Lovely Planet berada di bawah payung label Positif Doktrin Ent yang juga bekerjasamanya dengan Tapro Music & Publishing ini sudah bisa di dengar di semua provider serta digital platform sedangkan Video musiknya bisa di lihat di Youtube Channel Lovely Planet. Congrats atas rilis singlenya. Ditunggu karya – karya lainnya. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
Tonton Melalui Android Klik Di Sini
loading...