Eman Sulaeman Caleg Nasdem Hadiri Acara Boling Bupati Bogor

Bupati Bogor, Jawa Barat, Hj. Ade Yasin lakukan program Rebo Keliling (Boling) di Kantor Kecamatan Ciawi Jl. Raya Ciawi Puncak Km 0,96 Ciawi, Rabu (20/02/2019).

Hj. Ade Yasin.,S.H,.M.H, mempersilahkan tamu undangan untuk duduk didepan panggung termasuk para calon anggota legislatif (Caleg) yang turut hadir, “Walaupun berbeda partai apabila terpilih nanti kita harus bekerjasama untuk membangun Kab Bogor agar maju sesuai dengan Nawa Cita Panca Karsa” ujar Hj. Ade Yasin.

Eman Sulaeman,.S.H. panggilan akrab Kang Eman, Caleg dari Partai Nasdem dengan No urut 3 untuk DPRD Kab Bogor Jawa Barat, dikonfirmasi terkait acara Boling Ciawi mengatakan sangat mendukung sekali dengan kegiatan boling Bupati Bogor ini, memang kegiatan serupa sudah dilaksanakan saat Rahmat Yasin menjabat Bupati Bogor.

“Kegiatan boling ini berjalan selama 4 tahun lebih dan Alhamdulilah sekarang  pada pemerintahan Hj. Ade Yasin bisa berjalan lagi. Pemimpin turun ketengah-tengah masyarakat, untuk menyampaikan program-program Pemerintah dan masyarakat bisa bertatap muka secara langsung dengan orang no 1 di Kab Bogor.”Ungkapnya.

“Saya pun saat dipanggil Oleh Ibu Hj Ade Yasin kedepan merasa sangat bangga, ini sesuatu yang patut kita syukuri, inilah yang namanya Bupati milik kita bersama, apalagi saya dari partai Nasdem salah satu koalisi partai di Jawa Barat, yang mensupport program Bupati.” tambah Eman.

“Oleh karena itu saya hanya ingin berpesan  kepada masyarakat kenali caleg yang akan dipilih nanti track recordnya seperti apa, orang mana, jangan sampai orang mana-mana, dari dapil mana nanti lupa sama Kabupaten Bogor, saya putra asli Bogor tentunya tidak akan lupa sama Kabupaten Bogor. Contoh seperti Ibu Hj Ade Yasin, mau bertatap muka langsung dengan masyarakatnya atau dengan kegiatan Boling. ” pungkas Eman Caleg Nasdem. (Pencus, MH)

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Hakim Sebut Aspri Menpora Buat Kesepakatan Dengan KONI
Loading...
loading...