Nagaswara Rilis Album Fisik The Virgin dan Angkasa Band di 4 tahun dan 10 Tahun Karir Mereka.

BAGIKAN
Indeksnews – Mengawali tahun 2019, Nagaswara kembali merilis album dua band yang di payunginya yaitu The Virgin dan Angkasa Band. Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, bahwa dengan dirilisnya album terbaru kedua band yang di bawah naungan label Nagaswara ini bisa membuktikan Angkasa band maupun The Virgin masih ada, dan tidak bubar.
“Mereka akan tetap bersama memberikan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan music Indonesia.”ujar Rahayu Kertawiguna di sela konfrensi pers peluncuran album Angkasa Band dan The Virgin di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/19).
Angkasa Band dengan album bertajuk “Rahasia Terbesar” yang merupakan album ke -4 mereka direntang waktu 4 tahun karir mereka berkarya di industri musik Indonesia. Album yang terdiri dari 10 track milik band yang memiliki formasi 2 personil baru yang digawangi oleh Ato (Vokal), Ahmad (bass), Anggi (drum), Gita (Keyboard) dan Rizki (Gitar).
Angkasa
Diakui oleh Ato sang vokalis, album yang baru saja mereka rilis merupakan album terbaik yang pernah mereka hasilkan.
“Bagi kami ini album terbaik yang pernah kita hasilkan, waktu mengajukan 10 lagu, pak Rahayu Kertawiguna suka sama semua lagu kita. Beliau bilang sudah rekam semua dan di buat video klip 10 lagu itu, sempat kaget juga sih. Tapi seneng kita bisa merilis karya baru kita bareng Nagaswara,”tambah Ato.
“Ya ada  10 lagu di album mereka yang semuanya dibikin videoklipnya dimana ini dijadikan satu cerita,”tambah Rahayu Kertawiguna
Meskipun terdapat modifikasi, Angkasa band meyakini pemerhatinya bahwa ciri khas dan rasa tiada banyak perubahan . Di album keempat Angkasa band juga menawarkan tema sama yang telah dikenal pemerhatinya.
” Di album terbaru ini lebih banyak perasaan-perasaan tersakiti, mewakili orang yang sedang patah hati dan kebetulan di album ini juga ada lagu motivasi kehidupan. Kalau arransement tiada berbeda dari album sebelumnya Angkasa, tapi kita akan menyentuh generasi mellineal tanpa harus membuang ciri kita,” jelas Ato.
Selain itu Nagaswara juga merilis album The Virgin bertajuk “The Best of The Virgin One Decade” berisikan 10 lagu dengan dua lagu baru mereka berjudul “Diakah Jodohku” dan “Yang Terbaik” dalam rangka 10 tahun karir mereka di dunia musik.
Ths Virgin
Menurut Mita The Virgin, tahun ini adalah tahun ke-10 Dara dan Mita menghidupkan The Virgin. Di tahun ini juga The Virgin masih setia bersama Nagaswara sejak pertama kali merilis debut mereka yang fenomenal yaitu “Cinta Terlarang” pada tahun 2009.
“Kita sudah punya komitmen, dara mau solo silakan, intinya saling percaya. Jangan pernah iri dan saling support aja, itu terbukti,” ucap Mita.
Single “Yang Terbaik” menceritakan tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya. Berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin merubah hal buruk menjadi lebih baik
Menurut Mita, lagu ini didedikasikan untuk Virginity yang mungkin pernah kecewa dengan  keberadaan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. Ditambah adanya projek solo Dara dan duonya Mita di luar The Virgin.
“Meski kami banyak kekurangan, kami tetap ingin memberikan “Yang Terbaik” untuk para fans (Virginity) yang selama ini tetap setia dan tetap support. Lagu ini bermakna dalam dan universal karena tidak hanya untuk pasangan, tapi bisa juga buat sahabat, keluarga dan tentunya buat para fans kita.”ujar Dara.
Dengan rilisnya dua single yang ada di album terbaru mereka, The Virgin berharap melalui lagu ini, bisa menjadi salah satu  bukti The Virgin masih ada, dan tidak bubar dan tetap bersama memberikan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan musik Indonesia dengan meluncurkan album “The Best 1 Dekade”. (@enny_hdyn).

Comments

Loading...

comments

Loading...
Tonton Melalui Android Klik Di Sini
loading...