Rilis Single Perdana, ‘Angel Melinda’ Di Produseri Oleh Sang Mama ‘Yeyen Lydia’

Indeksnews – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. mungkin pribahasa ini sangat tepat untuk menggambarkan artis pendatang baru di dunia musik Indonesia, Angel Melinda, seorang penyanyi solo yang ternyata adalah putri dari Artis top tanah air Yeyen Lidya.

Yeyen Lidya yang selama ini menekuni keartisan di bidang akting dan tarik suara ini akhirnya menurunkan kemampuannya dalam hal tarik suara kepada putri tunggalnya sekaligus menjadi produser di single perdana ini. Baru berusia 18 tahun, Angel Melinda yang selain bisa bernyanyi juga bisa memainkan beberapa alat musik ini mantap untuk terjun ke industri musik tanah air dengan single perdananya yang berjudul “KAMU” ciptaan Dennis Nussy yang biasa menjadi composer artis-artis ternama di Indonesia.

Yeyen Lydia Dan Angel Melinda

Di bawah bendera AM production Angel Melinda mengusung jenis musik Pop tapi dengan unsur tema modernized 80’s menjadi warna yang diusung Angel Melinda di single perdananya ini.

“Buat aku dalam berkarya di single perdana aku ini yang penting aku berani untuk membuat sesuatu yang baru untuk aku dan sesuatu yang aku suka, mulai dari musiknya sampai konsep video klipnya dan aku optimis dengan single perdana aku ini” kata Angel Melinda.

Sebuah kepercayaan diri yang dibangun dengan juga telah selesainya video klip untuk single perdananya ini, garis berwarna biru di depan rambutnya dan memakai dance menjadi salah satu daya pikat untuk video klip perdananya ini. Semoga single perdana Angel Melinda yang berjudul “KAMU” dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia dan membuat cita-cita Angel Melinda sebagai seorang musisi dapat tercapai. (SPR)

Comments

comments

Loading...
loading...