Ingin Melestarikan Permainan Tradisional, PT Air Mancur Grup Gelar “Fit – Olympic Madurasa” di Musium Prajuritan TMII

BAGIKAN
Loading...

Indeksnews – Lahir dari rasa kekhawatiran atas kebiasaan yang telah bergeser pada anak – anak jaman sekarang yang Iebih sering bermain gadget daripada melakukan aktivitas fisik di luar ruangan, PT Air Mancur Grup mengelar kompetisi bermain permainan tradisional bertajuk “Fit – Olympic Madurasa” pada Sabtu 2 Maret 2019 di Musium Prajuritan TMII.

“Acara Fit – Olympic Madurasa digelar ingin mengajak anak-anak dan orang tua untuk bermain bersama di luar ruangan, sekaligus melestarikan permainan-permainan tradisional yang sudah mulai dilupakan,” ungkap Hanoko Setiawan – Direktur Sales Air Mancur Group, dalam acara perdana “Fit – Olympic Madurasa” di Musium Keprajuritan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/19).

“Padahal melakukan aktivitas fisik di luar ruangan sangat banyak manfaatnya. Makannya tujuan digelarnya acara ingin melestarikan Permainan Tradisional,”tambah Hanoko

Fitolympic sendiri di ambil dari kata Fit dan Olympic. Fit sesuai dengan produk Madurasa Fitkidz, Olympic dari kata Olimpiade. Fit Olympic adalah kompetisi, seperti olimpiade, untuk permainan tradisional yang dilakukan oleh anak-anak sekolah dasar.

Pada gelaran pertama, “Fit – Olympic Madurasa” dilakukan di Museum Keprajuritan TMII ada beberapa cabang permainan tradisonal yang dipertandingankan diantara lain yaitu : Bola Gebok, Gobak Sodor, dan Balap Karung Estafet.

“Kita akan terus mensupport dengan melakukan banyak kegiatan dan kegiatan untuk anak-anak dengan acara seperti ini,”ucapnya.

Diakui Hanoko Setiawan, acara ini  juga ingin memberikan pesan bagi semua anak – anak Indonesia yang positif.

“Pesan utamanya adalah Fit ltu Asik. Jika badan anak-anak kita fit, maka mau melakukan apa saja atau mau menjadi apa saja jadi asik. Punya daya tahan tubuh yang fit ltu asik. Fitkidz, Fit Itu Asik,”ujar Hanoko.

Madurasa Fitkidz Multivitamin Anak yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh si Buah Hati saat beraktivitas, bermain maupun berolahraga. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
Tonton Melalui Android Klik Di Sini
loading...