Andi Arief Terseret Kasus Narkoba, Waketum Gerindra Justeru Salahkan Jokowi

BAGIKAN
Tertangkapnya politisi Partai Demokrat, Andi Arief terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di sebuah hotel di Jakarta. Waketum Gerindra Arief Poyuono justru menyalahkan pemerintah Presiden Joko Widodo.
Loading...

“Andi Arief itu hanya jadi korban kegagalan pemerintah Joko Widodo dalam pemberantasan narkoba di Indonesia,” ujar Arief Poyuono dikutip dari detik.com, Senin (4/3/2019).

Poyuono mengatakan, peredaran narkoba di era Jokowi semakin banyak. Ia juga meminta Andi Arief segera direhabilitasi. “Peredaran narkoba sendiri bukannya makin menurun, malah makin banyak di era Joko Widodo dan makin mengancam generasi Indonesia,” kata Poyuono.

“Andi Arief itu adalah korban, maka Andi Arief harus segera direhabilitasi saja dari ketergantungan narkoba di rumah rehabilitasi dari ketergantungan narkoba milik negara,” tegasnya.

Poyuono meminta agar kasus tertangkapnya Andi Arief tidak dikaitkan dengan pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Seperti diketahui, Demokrat merupakan pengusung pasangan nomor urut 02 itu.

“Tidak perlu dipolitisasi karena itu bukan cara untuk menyembuhkan Andi Arief, yang merupakan korban dari ketergantungan narkoba,” pungkas Poyuono.

Comments

comments

Loading...
Tonton Melalui Android Klik Di Sini
loading...