Politisi Demokrat Andi Arief Ditangkap Gunakan Narkoba

BAGIKAN
Politisi Partai Demokrat Andi Arief kembali bikin heboh, namun kali ini bukan kicauannya yang membuat ia disorot oleh berbagai media nasional. Wakil Sekretaris Jenderal Partai berlogo bintang mercy ini harus mendekam di ruang tahanan Polri karena ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba jenis sabu.
Loading...

Penangkapan Andi Arief ini dibenarkan oleh Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri Komisaris Jenderal Idham Azis, Senin, (4/3/2019).

Andi Arief ditangkap oleh Direktorat IV Mabes Polri terkait kasus narkoba. Andi Arief ditangkap di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, polisi disebutkan membongkar closet di kamar hotel karena Andi Arief sempat membuang barang bukti. Selain alat hisap sabu-sabu dan juga bungkus plastik yang diduga kuat sebagai bungkus narkoba, di kamar hotel tersebut juga disita satu kotak alat kontrasepsi.

Sementara, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal M Iqbal menegaskan, politisi Demokrat Andi Arief ditangkap seorang diri saat digerebek di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat,

Iqbal juga membantah informasi yang beredar bahwa Andi ditangkap bersama seorang wanita saat digerebek. “Di TKP satu diamankan, saudara AA,” ujar Iqbal saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019) sore.

Iqbal membantah informasi adanya upaya penghilangan barang bukti yang dilakukan oleh Andi Arief. Iqbal pun meminta masyarakat tidak langsung memercayai informasi yang beredar di media sosial maupun aplikasi pesan instan.

“Jangan percaya pada informasi yang berseliweran, pada saat petugas kami melakukan penggerebekan cuman satu, saudara AA. Kalau nanti berkembang akan kami sampaikan,” pungkasnya.

Juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari, mengaku terkejut dengan kabar penangkapan Wakil Sekjen Demokrat Andi Arief. Andi dikabarkan ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

“Kita semua kaget dengan berita ini. Seperti petir di siang bolong,” ujar Imelda, Senin (4/3/2019).

 

Comments

comments

Loading...
Tonton Melalui Android Klik Di Sini
loading...