Sepasang Pria dan Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Kawasan Puncak Bogor

BAGIKAN
Warga sekitar Kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor mendadak geger, terkait ditemukannya sepasang pria dan wanita mengalami luka yang cukup parah akibat senjata tajam. Kedua korban ditemukan, Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.
Loading...

Saksi mata Randiansyah (22) mengatakan, korban ditemukan di persimpangan jalan yang jaraknya hanya sekitar 200 meter dari kantor Desa Citeko.

Korban wanita diketahui bernama Nurhayati sempat berteriak sambil berlari ke arah warung yang ada di persimpangan jalan. Sementara korban pria diketahui bernama Hendar (40) kondisinya terkapar di lokasi yang sedang diguyur hujan deras.

Randiansyah membeberkan, melihat kedua korban mengalami luka parah warga langsung membawa Nurhayati dan Hendar ke ke RS Paru Goenawan Purwodigdo (RSPG) Cisarua menggunakan mobil siaga Desa Citeko.

“Korban wanita mengalami luka di leher sama punggung, sementara Hendar mengalami luka tusuk di leher, pada saat ditemukan warga pisaunya masih menancap di leher korban,” ujar Sekertaris Desa Citek, Firmansyah, ketika berada di kantor Desa Citeko.

Sampai saat ini, pihak kepolisian Cisarua masih mendalami kasus ini. Beberapa saksi masih dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku yang menusuk Nurhayati dan Hendar.

“Kita masih periksa saksi-saksi. Ini masih simpang siur, siapa yang menusuk si perempuan dan siapa yang menusuk si laki-lakinya. Sabar dulu ya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cisarua, Iptu Irawan Alexander, di Polsek Cisarua, Selasa (5/3/2019) malam.

Comments

comments

Loading...
Tonton Melalui Android Klik Di Sini
loading...