Upaya Sat Narkoba Polres Bogor Berantas Peredaran Narkoba

Sat Narkoba Polres Bogor dalam kurun waktu dua minggu berhasil ungkap 16 kasus terkait Narkoba dengan mengamankan sebanyak 17 orang tersangka. Hal ini diutarakan Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam pada Konferensi Pers Polres Bogor, Rabu (13/04/2019) di Mapolres Bogor.

Upaya Polres Bogor dalam memberantas, menindak dan memutus jaringan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Bogor “Sampai saat ini Polres Bogor dan jajaran terus berupaya dan tiada hentinya memberantas narkoba dan sampai hari ini kita masih melakukan pengembangan terhadap beberapa kasus narkoba” ujar AKP Andri Alam.

Pada kesempatan tersebut AKP Andri Alam juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar membantu Polisi untuk memberantas narkoba, “Dengan bantuan masyarakat tersebutlah polisi juga dapat memberantas jaringan narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Bogor, terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah melakukan upaya-upaya dan memberikan informasi kepada Polisi, informasi sekecil apapun itu sangat berharga dan bisa menyelamatkan banyak jiwa,” sambung AKP Andri Alam.

Barang bukti yang disita Sat Narkoba Polres Bogor yakni 392 gram sabu-sabu, 2276 gram ganja, serta bebapa sediaan farmasi diantaranya 330 butir Tramadol, 54 butir Tramadol polos, 49 butir kapsul, 24 butir Trihexphenidyl dan 640 butir Hexymer.

“Yang kami lakukan untuk penindakan hukum mayoritas adalah pengedar dan atau bandar narkoba, masyarakat jangan sampai menggunakan barang terlarang tersebut,” pungkas AKP Andri Alam. (Pencus MH)

Comments

comments

Loading...
loading...