HMD Global Resmi Rilis Nokia 3.1 Plus di Indonesia

Indeksnews – HMD Global akhirnya mengumumkan kehadiran  Nokia 3.1 Plus Selasa 19 Maret 2019. Menurut Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global, Nokia 3.1 Plus hadir menjawab tanggapan positif pengemar Nokia 3 ditanah air, dan memberikan banyak kelebihan pada produk mid-range tersebut.

“Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya. Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan Nokia 3 ini, menawarkan layar lebih besar dan baterai lebih lama, serta pencitraan terkini, dalam satu genggaman.”ungkap Miranda Warokka, di acara peluncuran Nokia 3.1 Plus di Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

“Menurut kami Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar kami di Indonesia, hadir dengan lebih banyak manfaat dan dapat menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas mereka.”tambahnya.

Nokia 3.1 Plus datang menghadirkan pengalaman nonton yang luar biasa dengan layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9, menampilkan lebih banyak berita favorit, aplikasi dan video sehingga ideal untuk melakukan streaming konten dan kegiatan social media.

Dengan baterai 3500mAh2 yang mampu bertahan dua hari di luar pengisian daya‘, Nokia 3.1 Plus memungkinkan Anda menikmati keseruan YouTube tanpa mengisi baterai.

Pada aspek kamera, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor 13 megapiksel (bukaan f/2.0) dan 5 megapiksel (bukaan f/2.4) sebagai depth sensor untuk membantu pemrosesan foto mode portrait/bokeh.

Dua kamera itu juga dilengkapi dengan LED flash. Sementara di bagian depannya ada kamera selfie dengan sensor 8 megapiksel.

Untuk kinerja dan performa, Nokia 3.1 Plus digenjot dengan chipset Mediatek octa-core Helio P22 dengan kecepatan clock maksimal 2,0 GHz. Chipset tersebut dipadankan RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, dan mendukung dua kartu SIM model nano (hybrid).

Penutup aluminium mesin-CNC di bagian belakang yang presisi hadir dengan desain yang mulus dan bersih, serta berpadu dengan struktur logam die-cast yang menampilan soliditas yang memukau. Tampilan matte Nokia 3.1 Plus, kian sempurna dengan detil motif potongan beriian dan 2.5D glass melengkung yang menawarkan sentuhan presisi ketika Anda menggenggam smartphone Nokia.

Pure, secure dan up-to-date, didukung komitmen Android One Nokia 3.1 Plus merupakan bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia, menghadirkan pengalaman rancangan Google yang berkualitas. Dengan Android One pada smartphone Nokia, Anda mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, namun juga dilengkapi dengan inovasi AIpowered yang dikembangkan Google.

Nokia 3.1 Plus Smartphone Nokia mendapat upto-date dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS selama dua tahun, sebagai jaminan dari program Android One. Nokia 3.1 Plus berada dalam deretan smartphone paling aman dan selalu menjadi yang terdepan dengan layanan Google terkini seperti Google Assistant dan Google Photos dengan media penyimpan foto kualitas tinggi gratis tanpa batas3.

Nokia 3.1 Plus hadir dengan Android 9 Pie, sehingga Anda dapat segera menikmati fitur terbaru dan terbaik, seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing, fitur terbadu yang eksklusif ada di perangkat Android One dan smartphone Google Pixel. Android 9 Pie juga menjamin smartphone Nokia meningkat seiring waktu, berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan pengguna guna mendapatkan pengalaman yang paling efektif dan efisien.

Nokia 3.1 Plus hadir dalam dua pilihan warna Blue dan Baltic, dengan harga Rp. 2.399.000.

Penawaran khusus pada masa pre-order adalah cashback hingga Rp. 300.000 dan free unlimited YouTube dari Indosat (syarat dan ketentuan berlaku). (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...