Tampil Lebih “Gahar”, Kavenda Rilis  Single Teranyar “Pertikaian Kata”

Indeksnews – Pernah mengusung genre musik pop di 4 Single sebelumnya, Kavenda, solois kelahiran Jakarta 17 September 1989 ini banting stir untuk mengusung genre musiknya lebih Gahar ke musik Modern alternatif Rock.

“Musik itu bukan hanya sekedar laku atau tidak namun bagaimana kenyamanan yang kita dapat saat kita didalamnya, terus terang saya merasa ini adalah warna musik saya yang nyaman saya usung,” ungkap Kavenda di sela perbincangan santai bareng awak media di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (29/3/19).

“Lagu ini merupakan lagu yang saya rilis pertama keluar dari zona nyaman saya sebagai penyanyi yang dikenal sebagai penyanyi pop dengan lagu – lagu yang begitu. Rasanya bosan banget pop lagi dari lagu-lagu saya sebelumnya. Pingin banget ngeband, rasanya lepas banget jika saya bawain di festival-festival. Saya ngejar ke sananya, yang penting puas di hati. Disini saya tampil baru dengan aliran musik modern Alternatif Rock, bisa di bilang lebih Gahar,” tambah penyanyi yang biasa di panggil Venda menambahkan.

Lagu ini di ciptakan oleh Kavenda sendiri. yang bercerita tentang keresahan hati Kavenda saat mengalami kejadian dan mendengar cerita dari beberapa teman yang hingga kini HAK nya belum terpenuhi atas pekerjaan yang telah dilakukannya, oleh beberapa pihak.

“Saya terinspirasi dari cerita temen – temen yang mengalami haknya yang ga di penuhi oleh pihak terkait, itu juga pernah saya alami, makannya lagu ini tercipta,”ucap Kavenda.

Pada Single Teranyarnya ini Kavenda tak sendiri, pria yang melepas profesi sebagai dosen di salah atau universitas swasta di Jakarta untuk fokus di dunia musik ini mengandeng musisi legendaris Indonesia Anda Perdana (Matajiwa Band)/ (Ex-Bunga Band) untuk berkolaborasi bersama menyanyikan Iagu ini.

“Gue kenal Venda udah sekitar 10 tahunan. Waktu dengar dia kirim lagu ini kaget juga sih, Venda yang biasa nyanyi lagu mellow bisa garang juga. Tapi keren, ini terobosan baru buat Kavenda. Dia berubah, gue suka dengan type lagu ini, bermusiknya naik satu tangga,” ujar Anda.

“Dari liriknya aja sudah jelas banget, sering dialami orang orang-orang yang menunda hak orang lain. Lirik yang mengangkat tentang seseorang yang kadang beraninya di belakang, kalau di depan mah gak berani,” imbuh Anda Perdana

Tak hanya dukungan dari Anda Perdana, Kavenda juga didukung penuh oleh sang bunda Alia Rosita yang merupakan Eksekutif Produser karya – karya Kavenda yang akan segera merilis Album.

Dengan rilisnya Single teranyar Kavenda dan Anda Perdana berharap agar pesan “Moral” yang terdapat pada lirik Iagu “Pertikaian Kata“ ini dapat sampai dan diterima oleh semua Generasi para pendengar musik di Indonesia.

Lagu garapan Boy Tondo sebagai Music Directornya sudah bisa di dengar dan di download disemua digital platform musik. Untuk video musiknya akan dirilis segera. Congrats Kavenda atas Single Gaharnya. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...