Cassandra Band Rilis Single “Biar Aku saja” di Bawah Naungan Trinity Optima Productions

Nama Cassandra Band mencuat namanya sejak tahun 2010. Lewat lagu “Tetap Menjadi Milikmu” dan “Cinta Terbaik”, Cassandra Band mampu mendulang kepopuleran di belantika musik nasional. Setelah sempat hampir satu tahun vakum, Anna (vokalis), Choki (bass), dan Inos (gitar) kini kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Biar Aku Saja”.

Masih Mengusung Genre Pop Ballad, Single “Biar Aku Saja” diakui para personilnya merupakan lagu yang lebih personal terutama bagi sang Basist Choki yang saat ini singel tersebut diproduksi di Lebel baru mereka yaitu Trinity Optima Productions.

“Sebenarnya ini lagu lama kita tahun 2017 yang di tulis Choki, Ini cerita nyata Choki yang ga jadi nikah sama pasangannya pada saat itu, single ini lebih personal buat kita terutama Choki,”ungkap Nana sang vokalis saat interview ekslusif bersama Cassandra Band di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/19).

Hal tersebut di benarkan Choki bahwa memang lagu baru Cassandra diambil dari kisah yang dialaminya karena gagal menikah yang membuatnya sempat masuk rumah sakit saat itu.

“Iya ini kisah gue yang gagal nikah, lagu ini gue tulis pas lagi berada di rumah sakit, patah hati setelah gue batal menikah,” ungkap Choki

“Dan waktu sedang berada di rumah sakit, gue mencoba mencerahkan hati dan pikiran gue dengan mambaca buku. Nah buku itu buku Pidi Baiq yang berjudul ‘Dilan 1990’. Waktu itu belum ada filmnya. Di situ ada kata-kata ‘jangan rindu, ini berat, kamu tak kan kuat, biar aku saja’ di situ gue langsung merasa kata-kata pas dengan perasaan gue saat itu. Ya sudah, akhirnya gue coba buatlah lirik dan lagunya,” jelas Choki

BACA JUGA:  Tagih Janji Sang Lelaki di Single Perdana 2BD Indonesia "Mana Janjimu"

“Dan yang pasti gue ambil lirik dari buku tersebut ijin sama yang punya, kitakan musisi ya harus menghargai karya orang lain dong. Dan bersyukur Pidi Baiq memberi kami ijin untuk itu,”tambah Choki

Dengan rilis single terbaru Cassandra Band, mereka berharap lewat single Biar Aku Saja bisa mengangkat kembali nama Cassandra Band di masyarakat khususnya di hati penggemarnya sekaligus memberikan tanda bahwa mereka masih eksis di industri musik Tanah Air.

Cassandra Band tetap mengusung genre yang sama saat mereka melepas Single sebelumnya hal ini bukan tanpa alasan. Bagi Cassandra Band, ganre musik lama mereka bila menghasilkan kenapa tidak tetap di pertahankan.

“Kalau ganre musik yang sama menghasilkan, kalau perlu diulang beberapa kali, toh ga ada larangan. Karena ga jaminan musik baru bisa hits atau orang suka, kalau ternyata genre musik yang lama kita tetap usung bagus di pasaran kenapa ga,”ujar Choki.

Mengenai akhirnya Cassandra Band pindah Lebel menurut para personil ada banyak hal yang akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung ke lebel Trinity Optima Productions selain karena kontrak kita yang sudah habis di Lebel sebelumnya.

“Ya kita seneng banget, pihak management Trinity Optima Productions sangat welcome dan kekeluargaan banget. Baru gabung kita sangat bersyukur bisa bergabung apalagi kita dimanage dengan baik dan diarahkan kayak keluarga aja,”ungkap Choki

“Kita bersyukur bisa bergabung di rumah baru yang kualitasnya tidak diragukan lagi,” tambah Inos. Congrats Cassandra Band atas Rilis Single baru di Lebel barunya. (@enny_hdyn).

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...